The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Klopp Akui City Jago, Tapi Heran Kenapa Bisa Selisih 22 Poin dari Liverpool
Pelatih Liverpool, Juergen Klopp. (REUTERS/Hannah Mckay)
Soccer

Klopp Akui City Jago, Tapi Heran Kenapa Bisa Selisih 22 Poin dari Liverpool

Minggu, 21 Juni 2020 19:06 WIB 21 Juni 2020, 19:06 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp akui kegarangan Manchester City ketika mengalahkan Arsenal. Namun Klopp heran kenapa skuad asuhan Pep Guardiola itu tertinggal 22 poin dari Liverpool.

Setelah Liga Inggris terhenti hampir tiga bulan, kini kasta tertinggi sepak bola di Inggris itu kembali bergulir. Pertandingan besar langsung tersaji ketika City menjamu Arsenal di Etihad Stadium, Kamis (18/6/2020) dini hari WIB.

Dalam laga itu, City tampil dominan dan keluar sebagai pemenang usai mengalahkan Arsenal 3-0. Kemenangan itu sekaligus memutus tren positif Arsenal yang sempat tak terkalahkan di laga beruntun sebelum kompetisi ditangguhkan akibat pandemi.

Melihat performa City saat mengalahkan Arsenal, Klopp mengaku terkesan. Tapi pelatih asal Jerman itu heran Liverpool bisa mengungguli City dengan selisih begitu jauh di klasemen Liga Inggris.

"Segalanya langsung kembali normal di hari pertama. Beberapa keputusan aneh dalam satu pertandingan dan Manchester City memenangi laga lainnya," ujar Klopp soal laga-laga perdana Premier League usai lockdown.

"Saya menonton City mengalahkan Arsenal, lalu berpikir bagaimana mungkin kami unggul 22 poin dari mereka. Mereka melakukan lima pergantian dan masih meninggalkan Leroy Sane di bangku cadangan," lanjut Klopp.

"Kami pasti sudah melakukan sesuatu yang benar sehingga bisa unggul sejauh ini, tapi City tidak akan berhenti. Manchester United juga akan bangkit dan Chelsea sudah menunjukkan kenapa mereka ingin ada di sana musim depan," katanya seperti dilansir Guardian.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US