The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sarri: Pemain Chelsea Menangis Saat Tahu Saya ke Juventus
Maurizio Sarri saat masih jadi pelatih Chelsea. (REUTERS/Eddie Keogh)
Soccer

Sarri: Pemain Chelsea Menangis Saat Tahu Saya ke Juventus

Minggu, 19 April 2020 15:12 WIB 19 April 2020, 15:12 WIB

INDOZONE.ID - Maurizio Sarri mengakui terjadi disharmoni antara dirinya dan pemain Chelsea musim lalu. Meski begitu, Sarri menyebutkan bahwa para pemain Chelsea menangis ketika tau dia bakal hengkang ke Juventus.

Sebelum bergabung dengan Juventus, Sarri berhasil mmengantarkan Chelsea masuk kualifikasi LIga Champions dan Liga Europa musim 2019/2020.

Meski terbilang bagus, Sarri tetap pergi ke Turin. Diakui Sarri bahwa hubungannya dengan pemain Chelsea kurang akur.

Namun, seketika mengetahui Sarri akan angkat kaki dari Chelsea, para pemain dikabarkan menangis.

"Saya memiliki hubungan yang bertentangan di ruang ganti Chelsea, tapi ketika saya memberitahu mereka saya akan hengkang, sebagian besar mereka pada menangis," kenang Sarri.

"Saya bukan tipe orang yang menepuk punggung orang lain. Saya banyak berbicara tentang apa yang para pemain kerjakan dengan cara yang keliru dan jarang membicarakan apa hal baik yang mereka perbuat," sambungnya.

"Saya kira itu memiliki pengaruh yang besar, tapi kemudian mereka belajar untuk menghargai Anda apa adanya," kata eks pelatih Napoli itu lagi.

"Hubungan terpanjang adalah dengan para pemain yang saya mainkan sedikit, jadi saya menilai mereka menyadari sesuatu ketika mereka menyerap karakter Anda," pungkas Sarri.

Sarri yang kini menukangi Juventus berhasil membawa Ronaldo dkk memimpin puncak klasemen Serie A dengan raihan 63 poin. Mereka hanya unggul satu poin dari pesaingnya, Lazio.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US