The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sejauh Ini Belum Ada Tawaran Datang Untuk Kai Havertz
Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz. (Robert Michael/Pool via REUTERS)
Soccer

Sejauh Ini Belum Ada Tawaran Datang Untuk Kai Havertz

Jumat, 31 Juli 2020 23:17 WIB 31 Juli 2020, 23:17 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Bayer Leverkusen, Kai Havertz santer dikaitkan dengan Chelsea menyusul ketertarikan klub asal London itu terhadapnya. Namun Bayer Leverkusen menyebut sejauh ini belum ada tawaran yang masuk ke klub.

Sebelumnya, Havertz sendiri dikabarkan berniat untuk pindah ke Chelsea, bahkan dia bersedia mengabaikan syarat-syarat kontrak.

Bahkan beberapa waktu lalu beredar kabar yang menyebut Chelsea dan Leverkusen sedang membahas nilai transfer Havertz senilai 90 juta paun atau sekitar Rp1,7 triliun.

Chelsea disebut meminta harga diskon menjadi 70 juta euro. Namun kabar ini ditepis oleh Direktur Keolahragaan Leverkusen Simon Rolfes.

Rolfes menegaskan bahwa sejauh ini belum ada tawaran resmi dari klub lain untuk Havertz. Rolfes justru mengindikasikan bahwa tidak akan ada transfer dalam waktu dekat, karena klub ingin skuad tetap utuh sampai musim benar-benar berakhir.

"Sampai sejauh ini kami belum mendapatkan penawaran. Kami tahu soal ketertarikan klub-klub, tapi tidak ada penawaran resmi untuk kami," ungkap Rolfes dikutip Sky Sports.

"Kami sudah mengatakan beberapa kali bahwa kami akan mengakhiri musim dengan seluruh anggota skuad, dan itu termasuk Kai. Itu sudah jelas buat kami," imbuhnya.

Havertz tampil gemilang sepanjang 2019/2020 ini, menjadi top skor Leverkusen di Liga Jerman maupun di seluruh ajang. Ia membukukan 12 gol di liga, dengan total mencatatkan 17 gol di semua kompetisi.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US