The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Live Streaming Liga Champions: Lyon Vs Juventus
Juventus akan bertandang ke markas Olympique Lyon pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB. (REUTERS/Alberto Lingria)
Soccer

Live Streaming Liga Champions: Lyon Vs Juventus

Juventus lebih diunggulkan.

Rabu, 26 Februari 2020 11:37 WIB 26 Februari 2020, 11:37 WIB

INDOZONE.ID - Juventus akan berhadapan dengan Olympique Lyon pada babak 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, raksasa Serie A itu akan bertandang ke markas Lyon, Groupama Stadium, Kamis (27/2/2020) dini hari WIB.

Tim tamu jelas lebih diunggulkan. Maklum mereka punya skuad yang terbilang mentereng. Ada nama Cristiano Ronaldo, Aaron Ramsey, Paulo Dybala, dan beberapa nama lainnya.

Sementara Lyon akan kehilangan lima pemain pilar mereka. Salah satunya adalah sang kapten yang juga mesin gol mereka, Memphis Depay. 

Kehilangan Depay akan sangat terasa. Pasalnya, pemain asal Belanda itu merupakan pencetak gol tersubur sementara Lyon di kancah Liga Champions musim ini.

Meski tanpa kekuatan penuh, pelatih Lyon, Rudi Garcia, mengaku tak akan bermain bertahan. Dia tetap menginstruksikan anak asuhnya untuk menekan pertahanan Juventus pada laga nanti.

"Jika kami hanya bertahan, kami tak akan memenangkan pertandingan. Kami akan butuh dukungan fans kami untuk menemukan energi lebih dan berada di performa puncak," ujar Garcia seperti dilansir Indozone dari situs resmi UEFA.

Pertandingan ini bisa disaksikan langsung melalui streaming mulai pukul 03.00 WIB. Ada dua situs live streaming yang menyiarkan laga Lyon versus Juventus, yakni Vidio.com dan Champions TV.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US