The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Usai Sesmenpora, Giliran Iwan Bule Jumpa Satgas Antimafia Bola
Ketua Umum PSSI Mochamad Iriawan alias Iwan Bule (kanan) bersama Ketua Satgas Antimafia Bola, Brigjen Pol Hendro Pandowo (kiri). (ANTARA FOTO/Galih Pradipta)
Soccer

Usai Sesmenpora, Giliran Iwan Bule Jumpa Satgas Antimafia Bola

Bahas apa?

Selasa, 25 Februari 2020 21:36 WIB 25 Februari 2020, 21:36 WIB

INDOZONE.ID - Ketua Umum PSSI, Mochammad Iriawan alias Iwan Bule, menemui tim Satgas Antimafia Bola, di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (25/2/2020). 

Tim Satgas Antimafia Bola juga sebelumnya bersua Sekretaris Menteri Pemuda dan Olahraga (Sesmenpora), Gatot Dewa Broto, di tempat serupa, 18 Februari 2020. 

"Ini silaturahmi saja bersama Kasatgas Antimafia Bola, karena beliau juga sudah ke tempat PSSI, berdiskusi menyamakan persepsi," kata Iwan Bule kepada awak media. 

Iwan Bule mengaku mendapat gambaran terkait tugas Satgas Antimafia Bola dari Kasatgas Brigjen Hendro dalam pertemuan tersebut. 

"Tadi beliau memaparkan berkaitan dengan tugas Satgas jilid 3. Begitu yang sudah dilakukan jilid satu, jilid 2 dan jilid 3 sehigga teman-teman di PSSI sudah mengerti apa tupoksinya Satgas Antimafia Bola," ungkap Iwan Bule.

Iwan Bule menyebut, pihaknya juga meminta kepolisian memantau pergerakan Timnas Indonesia hingga ke luar negeri. Tujuannya agar pasukan Garuda aman dari para kelompok tak bertanggung jawab.

"Kami minta bantuan, khususnya kepada satgas dan pihak kepolisian untuk menempel Timnas kita yang akan bermain di luar. Jadi kita tidak curiga ke Timnas, tetapi apabila ada kelompok-kelompok tertentu yang akan mempengaruhi, sehingga sudah ada antisipasi, langkah preventif dari pihak kepolisian," pungkas Iwan Bule. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Ivanrida
Samsudhuha Wildansyah

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US