The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Atletico Madrid Semakin Dekat Datangkan Axel Witsel
Axel Witsel. (Instagram/@axelwitsel28)
Soccer

Atletico Madrid Semakin Dekat Datangkan Axel Witsel

Siap tampung

Selasa, 28 Juni 2022 13:19 WIB 28 Juni 2022, 13:19 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo mengatakan bahwa klubnya kini semakin dekat untuk menggaet gelandang dari Borussia Dortmund Axel Witsel pada musim panas 2022 ini.

Dilansir Football Espana, Enrique mengatakan bahwa kesepakatan sudah tercapai tapi mereka tidak bisa menyelesaikan hal tersebut secara buru-buru.

Baca Juga: Jordi Amat Pilih Lanjutkan Karier di Malaysia, Netizen: Batalkan Proses Naturalisasinya!

"Kami sudah memiliki seorang gelandang. Ini Witsel, yang seperti yang Anda tahu praktis selesai dan kami juga mencari bek sayap, ini bisa dilakukan dengan Witsel tetapi hal-hal ini bisa berjalan lambat. Kami akan menunggu untuk beberapa hari, atau seminggu, dan saya membayangkan pada saat itu akan selesai" kata Enrique

Atletico Madrid bisa menggaet Witsel secara gratis dikarenakan kontrak dengan Borussia Dortmund akan habis pada akhir bulan juni ini.

Laporan dari media Belgia, Witsel akan menolak tawaran dari Marseille Liga Prancis dan beberapa Klub dari Liga Amerika Serikat agar bisa bergabung dengan Atletico Madrid.

Pada musim lalu, pemain berusia 33 tahun ini berlaga pada 41 pertandingan di berbagai ajang dan menyumbang dua gol untuk Borussia Dortmund serta 2.771 menit bermain.

Penulis: Bima Febrianto

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US