The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jordi Amat Pilih Lanjutkan Karier di Malaysia, Netizen: Batalkan Proses Naturalisasinya!
Calon pemain naturalisasi Indonesia Jordi Amat diisukan gabung JDT. (Instagram/@jordiamat5)
Soccer

Jordi Amat Pilih Lanjutkan Karier di Malaysia, Netizen: Batalkan Proses Naturalisasinya!

Kecewa!

Selasa, 28 Juni 2022 10:12 WIB 28 Juni 2022, 10:12 WIB

INDOZONE.ID - Nama calon pemain naturalisasi Jordi Amat tengah menjadi perbincangan para pecinta sepak bola Indonesia saat ini. Apalagi soal keputusan Amat melanjutkan karier di Liga Malaysia bersama Johor Darul Takzim (JDT) yang jadi penyebabnya.

Kabar mengenai bakal bergabungnya Amat dengan JDT tersebut dikonfirmasi langsung oleh pemilik klub tersukses di Malaysia tersebut, yakni Tunku Ismail Sultan Ibrahim belum lama ini.

"Jordi Amat akan jadi bagian dari JDT dan jika semua proses soal paspor selesai, maka Insha Allah akan gabung JDT dalam waktu dekat," jelas Tunku Ismail Sultan Ibrahim, seperti Indozone lansir dari media Malaysia Harian Metro, Selasa (28/6/2022).

Ya, para pendukung tim nasional (Timnas) Indonesia merasa terkhianati oleh Amat karena hal tersebut. Sebab terpilihnya Amat sebagai pemain yang akan dinaturalisasi karena dirinya berkompetisi di Eropa.

Kondisi tersebut lantas membuat netizen membanjiri postingan Amat di akun Instagramnya dengan komentar pedas. Mereka meminta agar Amat untuk mengurungkan niatnya bergabung dengan JDT.

Baca Juga: Calon Pemain Naturalsiasi Jordi Amat Resmi Berkarier di Liga Malaysia

"#Amatkecewa," balas seorang netizen pada postingan Amat di akun Instagramnya.

"Please #stayeurope," balas netizen lainnya.

"Stop naturalisasi @jordiamat5 @pssi @hasaniabdulgani please pak tolong di stop!" balas netizen lainnya.

"Jangan gabung Liga Malaysia, kalo mau ke Asia minimal main di Korea atau Jepang lah. Kalo Malaysia sama aja down grade!" komentar netizen lainnya.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada konfrimasi apapun dari pihak Amat terkait rumor dirinya bergabung dengan JDT. Menarik dinantikan, apakah Amat tetap bakal memilih melanjutkan karier di Liga Malaysia atau justru bertahan di Eropa.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US