The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Cody Gakpo Gacor di Piala Dunia 2022, Manchester United Gak Tertarik Nih?
Ekspresi gembira Cody Gakpo usai cetak gol (Reuters/Bernadett Szabo)
Soccer

Cody Gakpo Gacor di Piala Dunia 2022, Manchester United Gak Tertarik Nih?

Kamis, 01 Desember 2022 12:46 WIB 01 Desember 2022, 12:46 WIB

INDOZONE.ID - Cody Gakpo telah mencetak tiga gol untuk Timnas Belanda di Piala Dunia Qatar 2022. Kecermelangan Gakpo mungkin menarik minat Manchester United yang baru saja berpisah dengan Cristiano Ronaldo.

Gakpo jadi perbincangan hangat belakangan ini. Penyerang PSV Eindhoven itu dianggap sebagai calon bintang besar dengan penampilannya sekarang.

Sebelum menyedot perhatian seperti sekarang, Gakpo hampir merapat ke MU pada bursa transfer musim panas 2022. Akan tetapi, transfer Gakpo tidak jadi kenyataan.

Cody Gakpo
Cody Gakpo merayakan golnya (Reuters/Alberto Lingria)

Baca Juga: Fakta Menarik Cody Gakpo, Bintang Baru Timnas Belanda

Perlu diketahui, MU mulai tertarik kepada Gakpo karena penampilan apik penyerang berumur 23 tahun itu pada musim 2021/2022. Bagaimana tidak, Gakpo menorehkan 21 gol dan 15 assist pada musim lalu.

Pada musim ini, Gakpo menorehkan 13 gol dan 17 assist dalam 24 penampilan. Torehan itu berpeluang besar bertambah saat kembali membela PSV.

Berdasarkan performanya di Piala Dunia 2022, wajar jika Gakpo diincar banyak klub. Gakpo pun tidak menutup peluang berganti seragam di masa depan.

Baca Juga: Hasil Piala Dunia 2022: Belanda dengan Mudah Kalahkan Qatar 2-0

“Seperti sekarang, saya masih akan bermain untuk PSV setelah jeda musim dingin. Tapi, seperti yang saya katakan sebelum dimulainya Piala Dunia, kita akan lihat apa yang akan terjadi,” kata Gakpo, dikutip dari Talksport, Kamis (1/12/2022).

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US