Juergen Klopp Ungkap Rahasia Sukses Tekuk Manchester City
(photo/REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Juergen Klopp Ungkap Rahasia Sukses Tekuk Manchester City

Senin, 11 November 2019 18:19 WIB 11 November 2019, 18:19 WIB

INDOZONE.ID - Seperti diketahui, Liverpool sukses membungkan The Citizens dengan skor 3-1. Pelatih Liverpool, Juergen Klopp menyatakan kunci kemenangan timnya atas Manchester City Senin dini hari adalah tidak bermain seperti lawan.

"Jika Anda ingin menang melawan Manchester City, Anda tidak dapat bermain seperti cara mereka bermain karena mereka adalah yang terbaik untuk hal itu. Maka kami harus berusaha dan membuka jalan," kata Klopp dalam laman klub ini.

Bermain di kandang sendiri membuat Liverpool tampil percaya diri dengan mencetak 3 gol. Gol-gol tersebut dicetak melalui Fabinho, Mohamed Salah, dan Sadio Mane.

Sedangkan Manchester City hanya bisa membalas 1 gol melalui Bernardo Silva. Kemenangan Liverpool membuat The Reds unggul 8 poin di puncak klasemen.

"Pada awal (pertandingan) itu begitu liar, menekan, menekan, dan sengit dari detik pertama. Kedua tim siap menekan dan kemudian kami mencetak dua gol menakjubkan, dan setelah itu kami harus sedikit menderita karena cara bermain City," tambah dia.

Di sisi lain, bek kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold mengaku puas dengan dukungan yang diberikan para penggemar dalam laga tersebut.

"Kami tahu di kandang kami mendapatkan keuntungan dengan adanya para penggemar, dan untuk itu, setiap kali berada di sini kami ingin mendapatkan tiga poin. Bagi kami ini adalah tentang menjaga momentum. Kami hanya fokus kepada diri sendiri dan mengambil poin sebanyak mungkin," tutur Trent.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
Victor Median
Victor Median

Victor Median

Editor
Victor Median

Victor Median

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU