Juventus Memang Pertimbangkan Guardiola, Tapi
Pelatih Manchester City, Pep Guardiola .(REUTERS/Jason Cairnduff)
Soccer

Juventus Memang Pertimbangkan Guardiola, Tapi

Selasa, 25 Februari 2020 20:43 WIB 25 Februari 2020, 20:43 WIB

INDOZONE.ID - Presiden Juventus, Andrea Agnelli membenarkan kabar soal ketertarikan mereka terhadap Pep Guardiola. Tapi Juventus melihat Guardiola bahagia di Manchester City dan sepertinya akan mengakhiri perburuan.

Nama Guardiola memang santer dikaitkan dengan sejumlah klub top Eropa, apalagi City saat ini terkena sanksi UEFA dan hal itu bisa memicu Guardiola untuk pergi.

Juventus adalah klub yang paling gencar dikaitkan dengan Guardiola. Kabar ini muncul setelah sejumlah jajaran di Juventus tak senang dengan kinerja Maurizio Sarri.

Tak hanya itu, para penggemar Juventus juga kecewa dengan kiprah Sarri yang tak konsisten dalam setiap pertandingan. Mereka ingin Sarri segera angkat kaki dari Allianz Stadium.

Di sela-sela rumor soal Guardiola, nama Massimiliano Allegri mencuat. Allegri disebut-sebut akan kembali menjadi pelatih Juventus untuk menggantikan Sarri.

"Akan jadi dusta untuk bilang tak ada yang memikirkan Guardiola," kata Agnelli kepada Radio24 yang dikutip Football Italia.

"Ia masih sangat gembira di posisinya sekarang. Jika saya gembira di sebuah tempat, kecil kemungkinan saya akan pergi," ucapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US