The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ten Hag Ngaku Cadangkan Casemiro karena McTominay
Gelandang Man United, Casemiro (REUTERS/Phil Noble)
Soccer

Ten Hag Ngaku Cadangkan Casemiro karena McTominay

Rabu, 05 Oktober 2022 04:15 WIB 05 Oktober 2022, 04:15 WIB

INDOZONE.ID - Sejak bergabung dengan Manchester United pada bursa transfer musim panas 2022, Casemiro belum pernah sekalipun menjadi starter di pertandingan Liga Inggris. Sebab, pelatih Man United, Erik ten Hag, lebih senang memainkan Scott McTominay sebagai double pivot bersama Christian Eriksen.

Hal ini lantas menjadi pertanyaan besar, mengingat Casemiro dikontrak dengan harga yang tidak murah. Ten Hag pun mengakui kalau ia belum bisa memberikan posisi starting XI kepada Casemiro.

Ten Hag pasalnya melihat McTominay tampil begitu solid bersama Eriksen di lini tengah. Maka dari itu, ia belum mau mengubah komposisi starting XI kemenangannya.

“Pada hari kami mengontraknya (Casemiro), kami mulai menang dan ini tentang tim. Tim ini melakukannya dengan sangat baik. Ini bukan karena saya menentang Casemiro, tapi ini karena Scott McTominay, yang tampil hebat di tim dan kami berlari,” kata Ten Hag, dilansir dari The Sun, Rabu (5/10/2022).

Baca Juga: Jadi Kayu Mati di Man United, Cristiano Ronaldo Hibur Diri Makan Bareng Keluarga

Sayangnya, saat laga melawan Manchester City akhir pekan lalu, Man United tumbang dengan skor 6-3. Hal ini disinyalir akan membuat Ten Hag mulai memikirkan skema lain dalam formasinya.

Ten Hag sendiri meyakini kalau Casemiro akan memberikan bantuan besar terhadap Man United. Menurutnya, butuh adaptasi agar Casemiro bisa memenuhi ekspektasinya.

Baca Juga: Terungkap, Sir Alex Ferguson Pernah Goda Guardiola Gabung Man United

“Tapi saya yakin kehadirannya akan penting bagi kami dalam jangka panjang dan pendek. Dia akan menemukan dirinya di tim, tetapi itu harus datang dengan cara yang alami,” sebut Ten Hag.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US