The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Penampakan Mansion Mewah Cristiano Ronaldo di Manchester
Penampakan mansion mewah yang pernah dimiliki Cristiano Ronaldo di Cheshire, Manchester, Inggris. (Right Move/Benson Bunch)
Soccer

Penampakan Mansion Mewah Cristiano Ronaldo di Manchester

Fasilitas mewah.

Jumat, 03 September 2021 07:01 WIB 03 September 2021, 07:01 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United setelah 12 tahun meninggalkan klub tersebut. Saat bermain untuk Manchester United, Cristiano Ronaldo memiliki rumah mewah bernilai jutaan pound yang menakjubkan di jantung Cheshire.

Ronaldo tinggal di mansion antara 2006 dan 2009 sebelum kemudian rumah mewah tersebut dijual pada 2018 seharga 3,25 juta poundsterling atau setara Rp63,9 miliar.

Baca Juga: Emosi, Ronaldo Sempat Layangkan Pukulan ke Pemain Republik Irlandia

Properti tiga lantai milik Ronaldo itu memiliki kolam renang dalam ruangan, ruang mandi uap, jacuzzi, gym, dan ruang bioskop yang sangat mewah.

Mansion milik mega bintang Portugal itu juga dilengkapi dengan lima kamar tidur plus ruang ganti untuk pria dan wanita serta kamar mandi di dalamnya.

Rumah megah tersebut juga memiliki taman besar dan teras dengan pemandangan yang menakjubkan.

Sebelum memiliki properti tersebut, bintang 36 tahun itu tinggal di rumah megah lainnya di Woodford, Cheshire,  yang dimiliki oleh Manchester United, selama tiga tahun.

Ronaldo meninggalkan MU pada tahun 2009 dan kemudian bergabung dengan Real Madrid dengan nilai transfer 80 juta poundsterling (Rp1,5 triliun) yang memecahkan rekor transfer dunia pada saat itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Lanjar Wiratri
JOIN US
JOIN US