The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Bungkam Manchester City, Ini Curhatan Lionel Messi Usai Cetak Gol Pertama untuk PSG
Lionel Messi mencetak gol pertamanya untuk PSG (REUTERS/Gonzalo Fuentes)
Soccer

Bungkam Manchester City, Ini Curhatan Lionel Messi Usai Cetak Gol Pertama untuk PSG

Kerja sama dengan Neymar dan Mbappe makin solid.

Rabu, 29 September 2021 08:54 WIB 29 September 2021, 08:54 WIB

INDOZONE.ID - Lionel Messi akhirnya mencetak gol pertamanya untuk Paris Saint-Germain (PSG) di matchday kedua Liga Champions 2021/2022, Rabu (29/9/2021) dinihari WIB. Messi pun mencurahkan perasaannya usai akhirnya mampu menjebol gawang Manchester City.

Usai membantu PSG meraih kemenangan 2-0 atas Manchester City, Lionel Messi mengatakan kerja samanya dengan Neymar dan Kylian Mbappe di lini depan kini makin menyatu seiring berjalannya waktu. Meski pada awalnya masih meraba, kini Messi mulai merasakan progres bersama PSG setelah mencetak gol ke gawang City.

Baca Juga: Update Kondisi Cedera Lionel Messi Jelang Liga Champions, Ini Kata Pochettino

Messi memang sempat tampil tidak meyakinkan dalam tiga penampilan pertamanya sejak bergabung dengan PSG. Ia dikontrak dua tahun di klub yang bermarkas di Parc des Princes tersebut  setelah meninggalkan Barcelona yang sudah dibelanya selama 21 tahun.

Setelah babak pertama, penyerang bertubuh kecil itu melakukan kerja sama satu dua dengan Mbappe dan Messi pun mampu menceploskan bola ke gawang City yang dikawal Ederson Moraes di menit 74.

“Saya sangat senang telah mencetak gol,” kata Messi yang sempat mengalami cedera ringan dan absen di dua laga seperti dilansir dari ESPN.

"Memang benar saya putus asa untuk mencetak gol pertama saya," kata Messi kepada penyiar Prancis Canal Plus. "Saya tidak banyak bermain akhir-akhir ini. Hanya satu pertandingan [di Parc des Princes], ini yang kedua di sini. Saya secara bertahap beradaptasi dengan tim baru saya, dengan rekan satu tim saya," tambahnya.

"Semakin kami bermain bersama (dengan Neymar dan Mbappe), akan semakin baik. Kami semua harus tumbuh bersama, meningkatkan level permainan kami. Kami bermain bagus. Kami harus memberikan yang terbaik dan terus melakukannya."

Gol Messi membuat penonton di stadion Parc des Princes bergemuruh, bahkan pelatih PSG, Mauricio Pochettino ikut melakukan selebrasi. 

“Saya telah menghabiskan 20 tahun menyaksikan dia mencetak gol dari sisi lainyang berlawanan dan ini adalah pertama kalinya dia mencetak gol untuk tim yang saya kelola, jadi saya harus merayakannya,” kata Pochettino sambil tersenyum.

"Dia perlu menciptakan hubungan di dalam tim setelah 20 tahun di Barcelona. Dia merasakan hal yang berbeda, ada banyak perasaan baru untuknya," pungkas Pochettino.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Lanjar Wiratri

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US