The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Update Kondisi Cedera Lionel Messi Jelang Liga Champions, Ini Kata Pochettino
Lionel Messi (REUTERS/BENOIT TESSIER)
Soccer

Update Kondisi Cedera Lionel Messi Jelang Liga Champions, Ini Kata Pochettino

Sambut laga PSG vs Man City

Selasa, 28 September 2021 09:41 WIB 28 September 2021, 09:41 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Paris Saint Germain (PSG), Mauricio Pochettino buka suara mengenai kondisi cedera Lionel Messi menjelang pertemuan dengan Manchester City di fase grup Liga Champions, Rabu (29/9/2021) dini hari WIB.

Pemain berusia 34 tahun itu absen dalam 2 pertandingan terakhir melawan Metz dan Montpellier di Ligue 1 setelah menderita memar tulang di lutut kanannya.

Namun, Pochettino mengatakan kondisi pemenang Ballon d'Or 6 kali itu sudah baik meski belum bisa memastikan apakah dia akan diturunkan sebagai starting XI.

"Kami akan menunggu hingga besok untuk mengonfirmasi siapa yang akan berpartisipasi.Bisakah saya mengkonfirmasi Messi akan berada di sana pada hari Selasa? Saya tidak pernah mengkonfirmasi tim sehari sebelumnya. Itu sesuatu yang akan kita lihat besok," kata eks pelatih Tottenham itu dalam konferensi pers pra-pertandingan, Senin (27/9/2021).

Baca Juga: Sedih, Paulo Dybala Menangis Tinggalkan Lapangan Akibat Cedera Usai Sumbang Gol Juventus

"Leo sedikit mirip dengan Marco Verratti. Dia berkembang dengan sangat baik. Saya pikir dia akan ada di skuad. Tapi saya masih belum memutuskan starting XI," tambahnya.

Messi sendiri belum mencetak gol atau memberikan assist dari 3 penampilannya untuk Les Parisiens setelah kedatangannya di musim panas.

Akan tetapi, Pochettino mengaku bahwa klub Prancis yang telah memenangkan 8 pertandingan Ligue 1 mereka sejauh ini, masih menyesuaikan diri dengan bergabungnya Messi sebagai bagian dari skuad mereka.

"Ini adalah fakta, bukan pendapat, perlu ada akal sehat. Itu bukan untuk diperdebatkan. Dia menghabiskan 20 tahun di Barcelona, ??itu normal dia merasa betah di sana dan di sini, semuanya baru baginya," tegas pelatih asal Argentina itu.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US