The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ronaldo Disebut Sumber Masalah Juventus, Ini Pembelaan Chiellin
Giorgio Chiellini dan Cristiano Ronaldo. (photo/REUTERS/MASSIMO PINCA)
Soccer

Ronaldo Disebut Sumber Masalah Juventus, Ini Pembelaan Chiellin

Sabtu, 17 April 2021 17:37 WIB 17 April 2021, 17:37 WIB

INDOZONE.ID - Cristiano Ronaldo dinilai sebagai sumber masalah Juventus, karena menghambat pertumbuhan klub. Tak terima dengan hal tersebut, bek Juventus Giorgio Chiellini membela rekannya itu. 

Pernyataan Ronaldo sebagai sumber masalah sebelumnya dilontarkan oleh Massimiliano Allegri. Menurut laporan, hal itu diucapkan Allegri saat bertemu dengan Presiden Juventus, Andrea Agnelli pada perayaan Hari Paskah kemarin.

Pertemuan itu juga diklaim untuk membujuk Allegri agar kembali melatih Juventus. Hal ini menyusul naik-turunnya performa Juventus di bawah komando Andrea Pirlo.

Merespons ucapan Allegri tersebut, Chiellini membela Ronaldo. Bek Juventus itu malah mau punya masalah yang banyak jika itu adalah Ronaldo.

"Jika masalah Juventus adalah Cristiano Ronaldo, kami ingin memiliki lebih banyak masalah seperti itu," kata bek veteran itu dalam wawancara dengan Sky Sport Italia.

Chiellini juga bicara soal performa Juventus yang di bawah ekspektasi pada musim ini. Dia ogah untuk memikirkannya dan lebih memilih fokus ke setiap pertandingan demi memangkas jarak.

"Kami tidak bisa memikirkan apa yang akan terjadi. Kami harus mencapai posisi setinggi mungkin, mungkin yang kedua, karena Inter jauh, tetapi kami bertujuan ke sana," tegasnya.



Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US