Kesabaran Yuni Shara Hadapi Haters Trending di Twitter, Netizen: Ingin Belajar dari Beliau

- Jumat, 16 April 2021 | 22:17 WIB
Yuni Shara. (Photo/Instagram/@yunishara36)
Yuni Shara. (Photo/Instagram/@yunishara36)

Yuni Shara belum lama ini trending di jagat Twitter karena kesabarannya menghadapi para haters yang mengomentari tubuhnya. Dalam sebuah unggahan, Yuni banyak mendapatkan kekaguman dari warganet.

Dari unggahan akun Twitter @MafiaWasit, tampak Yuni mengenakan pakaian Ulos Batak dan berpose layaknya model. Namun, dalam unggahan tersebut banyak ibu-ibu yang mengomentari tubuh Yuni.

"Gua yakin nih, Yuni Shara ga punya gelar SH MM. Sabarnya melebihi fans Arsenal yang selalu tenang dalam menghadapi cercaan hidup," tulis keterangan unggahan itu.

Beberapa haters yang mengomentari tubuh Yuni mengaku melihat dirinya semakin tua di bagian tangan, walaupun wajahnya masih halus. Namun, Yuni tetap sabar menanggapi tanggapan tersebut.

"Kelihatan dung buu.. kan memang sudah memasuki 46 tahun. Dan saya tampil apa adanya kog bu, gak di muda-mudain dan gak dipakein sarung tangan biar gak kliatan klo kriput. Sayaa santaaai bangeeeet dengan keriput saya.... Malah ibu yang kurang santai liatnyaaaa heheeeee...," balas Yuni dengan candaan.

Baca juga: Pasangan Ini 18 Kali Pindah Gegara Istri Phobia dengan Kecoa, Suami Malu dan Ingin Cerai

-
(Photo/Twitter/@MafiaWasit)

Bahkan, seorang netizen mengomentari kalau wajah Yuni akan terlihat nenek-nenek jika dilihat dari dadanya. Namun, Yuni menanggapi hal tersebut dengan sabar.

"Mukanya canti pas lihat dadanya kayak dada nenek-nenek. Usia gak bisa dibohongin," kata akun @sisca.amora.

"Terimakasih atas perhatiannya memang sudah punya cucu, tapi lumayan lah gak jelek-jelek amat, semoga ibu juga bisa tetap awet muda yaaah," balas Yuni dengan santai.

Kesabaran Yuni itu pun mencuri perhatian banyak pengguna Twitter. Bahkan, banyak diantara mereka merasa kagum dengan kesabarannya. Tak hanya cantik dari luar, ia juga dianggap memiliki kecantikan di dalam hatinya.

"Nah ini ga baperan.. bagus malah bijak..," kata akun @agungissmile.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X