Eriksen Sebut Peluang Juara Inter Lebih Besar Ketimbang Spurs
Christian Eriksen menjalani sesi latihan di Inter Milan. (Twitter/@Inter_en)
Soccer

Eriksen Sebut Peluang Juara Inter Lebih Besar Ketimbang Spurs

Kamis, 06 Februari 2020 00:01 WIB 06 Februari 2020, 00:01 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang anyar Inter Milan, Christian Eriksen yakin jika peluang juara timnya lebih besar ketimbang Tottenham Hotspur. Eriksen memutuskan bergabung ke Inter karena haus akan gelar juara.

Eriksen direkrut Inter dari Tottenham Hotspur pada bursa musim dingin Januari lalu. Inter menggelontorkan dana sebesar 20 juta euro atau sekitar Rp300 miliar agar Spurs melepas sang pemain.

Eriksen telah menjalani debutnya di Inter Milan saat melawan Fiorentina dalam partai perempatfinal Coppa italia. Dalam laga itu, Inter Milan menang 2-1. Lalu di laga kedua melawan Udinese, Eriksen juga turut membawa timnya meraih kemenangan dengan skor 2-0.

"Ada sebuah peluang besar memenangi trofi di sini atau sebuah peluang yang lebih besar daripada tempatku sebelumnya, tentu saja," kata Eriksen kepada Sky Italia.

"Final Liga Champions lalu merupakan sebuah hari yang sangat buruk, kami kalah yang Anda tidak mengingatnya."

"Aku di sini untuk menang dan memulai sesuatu yang baru. Terakhir kali aku memenangi sesuatu saat masih di Ajax, jadi itu sudah bertahun-tahun lalu. Aku masih ingat perasaannya jadi aku ingin mencapainya juga di sini," cetus dia.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US