The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rencanakan Era 'Galacticos' Baru, Real Madrid Incar Mbappe, Haaland dan Pogba Musim Depan
Kylian Mbappe (kiri), Erling Haaland (tengah), Paul Pogba (kanan). (photo/REUTERS/BENOIT TESSIER/LEON KUEGELER/PETER NICHOLLS)
Soccer

Rencanakan Era 'Galacticos' Baru, Real Madrid Incar Mbappe, Haaland dan Pogba Musim Depan

Jumat, 03 September 2021 15:05 WIB 03 September 2021, 15:05 WIB

INDOZONE.ID - Real Madrid telah kehilangan profil 'galacticos' beberapa waktu belakangan ini sejak kepergian sederet pemain bintangnya, tetapi Los Blancos sedang merencanakan era baru di Bernabeu.

Carlo Ancelotti mengontrak David Alaba secara gratis awal musim panas ini, tetapi satu-satunya pembelian mereka adalah bintang Rennes, Eduardo Camavinga yang bergabung di detik-detik terakhir penutupan bursa transfer.

Madrid sudah berusaha untuk mengontrak Kylian Mbappe dari Paris Saint Germain (PSG) tapi mendapati tawaran 189 juta poundsterling ditolak oleh pihak Prancis.

Meski begitu, pemain berusia 22 tahun itu sekarang diperkirakan akan berstatus pemain gratisan musim depan karena kontraknya di Parc des Princes akan habis.

Mbappe dapat bergabung dengan Paul Pogba dan Erling Haaland di tengah ambisi Los Blancos untuk kembali ke performa terbaik mereka.

Namun entah mengapa PSG tidak bersedia menguangkan pemain berusia 22 tahun itu musim panas ini.

Baca Juga: Ganggu Sesi Wawancara, Van Dijk Dorong Seorang Penggemar yang Nyosor Buat Foto

Mbappe tidak diragukan lagi akan menjadi bintang baru La Liga dan kedatangannya diyakini dapat memicu kembalinya status 'galacticos' Madrid, ditambah lagi dengan kehadiran rekan setim internasionalnya, Pogba yang kontraknya di Manchester United juga akan berakhir musim panas mendatang.

Musim panas impian Madrid dapat diakhiri dengan pemain muda Erling Haaland, yang klausul rilis 76 juta pounds mulai berlaku pada akhir musim ini, dan pemain Norwegia itu bisa menjadi pengganti jangka panjang yang ideal untuk Karim Benzema.

Haaland yang diincar klub-klub top Eropa dapat menjadi opsi penyerang handal El Real bersama Mbappe dan Vinicius Junior yang sedang naik daun.

Camavinga juga merupakan nama yang tidak bisa diremehkan, karena pemain berusia 18 tahun itu masuk radar sebagian besar klub di seluruh Eropa dan Madrid sudah berhasil mendapatkan tanda tangannya.

Jika Madrid mendapatkan trio kelas dunia itu, mereka akan menjadi salah satu tim yang paling ditakuti di Eropa, dan Mbappe bisa menjadi pemain bersinar di ibukota Spanyol.
 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Putri
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US