The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Osvaldo Haay Berambisi Bobol Gawang Vietnam dan Bawa Pulang Emas
Pemain Timnas Indonesia U-23 Osvaldo Haay. (Antara/Sigid Kurniawan)
Soccer

Osvaldo Haay Berambisi Bobol Gawang Vietnam dan Bawa Pulang Emas

Kalah di babak penyisihan grup.

Selasa, 10 Desember 2019 12:14 WIB 10 Desember 2019, 12:14 WIB

INDOZONE.ID - Timnas Indonesia U-23 kembali bersua dengan Vietnam pada ajang SEA Games 2019. Kali ini keduanya bersua di partai final.

Garuda Muda dan Vietnam akan adu kekuatan di Rizal Memorial Stadium, Selasa (10/12), dalam perebutan medali emas sepak bola SEA Games 2019.

Ini merupakan pertemuan kedua. Sebelumnya, Timnas Indonesia U-23 menyerah 1-2 dari Vietnam pada babak penyisihan Grup B.

Kala itu, Andi Setyo dkk unggul lebih dulu lewat gol Sani Rizki pada menit ke-22. Namun, Vietnam mampu membalikkan keadaan lewat gol Nguyen Thanh Chung di menit ke-64 dan Hang Duc saat injury time babak kedua.

Pemain depan Timnas Indonesia U-23 Osvaldo Haay mengakui, pertandingan final nanti akan berlangsung sengit. Namun, dia berambisi utuk membobol gawang lawan dan membawa pulang ke Tanah Air. 

"Tentu saya ingin membobol gawang Vietnam. Kami tahu pertandingannya tidak akan mudah. Namun, kami akan berusaha sekuat tenaga," ujar pemain Persebaya Surabaya itu.

Pertandingan final sepak bola SEA Games 2019 antara Timnas Indonesia U-23 versus Vietnam akan disiarkan secara langsung oleh RCTI pada Selasa (10/12) pukul 19.00 WIB.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US