Sempat Tertinggal, The Gunners Akhirnya Menang 3-1 Atas West Ham
(photo/REUTERS/David Klein)
Soccer

Sempat Tertinggal, The Gunners Akhirnya Menang 3-1 Atas West Ham

Selasa, 10 Desember 2019 05:29 WIB 10 Desember 2019, 05:29 WIB

INDOZONE.ID - Bertandang ke markas West Ham, anak asuh caretaker sementara Arsenal, Freddie Ljungberg meraih kemenangan dengan skor 3-1. Padahal The Gunners sempat tertinggal 1 gol di menit ke-38.

Duel sesama tim London itu terjadi dalam pekan ke-16 Liga Inggris di Olympic Stadium, Selasa (10/12/2019) dini hari WIB. Dalam laga tersebut, Arsenal mendominasi permainan dengan penguasaan bola 61 persen.

Meski menguasai jalannya pertandingan, tuan rumah West Ham lebih dulu mencetak gol. The Hammers unggul lewat gol yang dicetak oleh Angelo Ogbonna di menit ke-38. Skor tersebut bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Arsenal bangkit dengan melakukan berbagai serangan. Alhasil, Arsenal berhasil mencetak 3 gol dalam waktu 10 menit, melalui Gabriel Martinelli (menit ke-60), Nicolas Pepe (menit ke-66) dan Pierre-Emerick Aubameyang (menit ke-69).

Kemenangan ini mengakhiri catatan buruk Arsenal yang belum pernah memenangi 1 pertandingan di 9 laga terakhir. Ini juga merupakan kemenangan perdana di bawah komando Freddie Ljungberg.

Poin 3 angka dari markas West Ham ini mengantarkan Arsenal ke urutan 9 dengan total 22 poin. Sementara West Ham berada di urutan ke-16 dengan raihan 16 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU