The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Naik Meja Operasi, Bagus Kahfi Ditangani Eks Dokter Beckham & Rooney?
Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, akan menjalani operasi dan ditangani dokter spesialis terbaik Inggris. (Dok. PSSI)
Soccer

Naik Meja Operasi, Bagus Kahfi Ditangani Eks Dokter Beckham & Rooney?

Cedera parah.

Kamis, 05 Maret 2020 12:56 WIB 05 Maret 2020, 12:56 WIB

INDOZONE.ID - Pemain Garuda Select, Amiruddin Bagus Kahfi, bakal naik ke meja operasi. Pemain berusia 18 tahun itu bakal ditangani tim medis Timnas Inggris.

Situs resmi PSSI melansir, kemungkinan besar Bagus Kahfi  akan dioperasi pada hari ini, Kamis (5/3/2020). Operasi itu kabarnya dipimpin dokter spesialis terbaik Inggris.

Dokter ini pernah menangani nama-nama seperti David Beckham, Wayne Rooney, dan yang paling baru Joe Gomez. Pascaoperasi, Bagus Kahfi diyakini bakal absen untuk beberapa pekan ke depan.

Bagus Kahfi mengalami cedera saat Garuda Select bermain imbang 2-2 kontra Reading U-18, Selasa (3/3/2020). Dia langsung dilarikan ke rumah sakit setelah mengerang kesakitan usai berduel udara dengan pemain Reading, Michael Stickland.

Hasil pemeriksaan MRI, Bagus Kahfi mengalami patah pergelangan kaki. Pemain dari klub Barito Putera itu juga mengalami pergeseran ligamen sehingga harus naik meja operasi. 

Dukungan pun terus datang kepada Bagus Kahfi. Salah satunya dari pemain Leicester City yang juga juru gedor Timnas Inggris, Jamie Vardy. Dukungan itu disampaikan langsung Vardy lewat video call

Dalam percakapannya dengan Bagus Kahfi, Vardy menceritakan pengalamannya berjuang pulih dari cedera parah yang pernah dideritanya. Dia pun menyuntikkan semangat kepada mesin gol Garuda Select tersebut untuk melakukan hal yang sama.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US