Pato Sarankan AC Milan Tak Melepas Paolo Maldini dan Zlatan Ibrahimovic
Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (REUTERS/Daniele Mascolo)
Soccer

Pato Sarankan AC Milan Tak Melepas Paolo Maldini dan Zlatan Ibrahimovic

Senin, 06 April 2020 21:14 WIB 06 April 2020, 21:14 WIB

INDOZONE.ID - Mantan pemain AC Milan, Alexandre Pato menyarankan agar bekas klubnya itu mempertahankan Paolo Maldini dan Zlatan Ibrahimovic. Dia menilai bahwa keduanya akan banyak membantu AC Milan.

Saat ini Maldini menjabat sebagai direktur olahraga Milan. Posisinya sempat dikabarkan terancam akibat keputusan CEO Ivan Gazidis yang mendatangkan Ralf Rangnick.

Pato menilai, I Rossoneri jangan sampai melepas Maldini. Dia juga berharap agar Milan mempertahankan Ibrahimovic.

AC Milan merekrut kembali Ibrahimovic pada bursa transfer Januari lalu. Akan tetapi kontraknya segera habis di akhir Juni tahun ini.

"Klub harus membiarkannya (Maldini) bekerja. Dia tahu apa artinya klub ini dan akan bisa membawa mereka kembali ke puncak," ujar Pato kepada Gazzetta dello Sport.

"Dan Milan harus fokus ke Ibrahimovic. Dia terlalu berharga untuk pemain-pemain muda dan mematikan di depan gawang," imbuhnya.

Pemain asal Brasil ini juga bicara soal kemungkinan kembali bermain di Eropa. Pato yang saat ini membela Sao Paolo menyimpan hasrat kembali berseragam AC Milan.

"Saya ingin kembali ke Eropa dan akan menyenangkan kalau melakukannya di Milan. Saya akan juara Copa Libertadores dan kemudian akan kembali," ucapnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US