The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kalahkan Aston Villa, Solskjaer Bahagia MU Tunda Pesta Juara Manchester City
Solskjaer senang MU tunda pesta juara City. (photo/REUTERS/Shaun Botterill)
Soccer

Kalahkan Aston Villa, Solskjaer Bahagia MU Tunda Pesta Juara Manchester City

Senin, 10 Mei 2021 15:15 WIB 10 Mei 2021, 15:15 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengaku bahagia timnya bisa comeback 3-1 dari Aston Villa. Namun hal paling disenangi Solskjaer adalah, tertundanya pesta juara Manchester City.

Manchester United memetik kemenangan 3-1 saat bertandang ke markas Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Inggris di Villa Park, Minggu (9/5/2021) malam WIB. Di babak pertama, MU sempat tertinggal 1-0.

Namun, MU bangkit di babak kedua dengan membuat tiga gol yang dicetak oleh Bruno Fernandes, Mason Greenwood, dan Edinson Cavani.

Kemenangan MU ini membuat Manchester City harus menunda pesta juara Premier League. United saat ini menempati posisi kedua dengan raihan 70 poin. Mereka selisih 10 poin dari City yang menempati posisi teratas.

The Citizens hanya butuh satu kemenangan atau tiga poin untuk mengunci gelar juara. Namun gelar juara itu bisa otomatis mereka dapatkan jika MU kalah dari Leicester City atau Liverpool.

Bagaimanapun, Ole Gunnar Solskjaer senang bisa menunda pesta juara City untuk sementara waktu. Dia berharap MU bisa membuat City lebih lama menunggu untuk bisa menyegel titel.

"Itu bagus, itu adalah hal terbaik hari ini," uar Solskjaer seperti dilansir Sky Sports.

"Setidaknya saya tidak terjebak di lautan biru malam ini, kami akan mencoba menundanya selama mungkin.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US