Khawatir dengan Kondisi Pemain, Solskjaer Kecam Jadwal Padat MU

- Jumat, 7 Mei 2021 | 19:06 WIB
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. (photo/REUTERS/Alberto Lingria)

Ole Gunnar Solskjaer mengecam jadwal padat Manchester United yang akan membuat timnya memainkan lima pertandingan domestik secara berurutan sebelum melawan Villareal di final Liga Europa pada 27 Mei.

Mengenai jadwal padat ini, Solskjaer mengatakan bahwa jadwal itu dibuat oleh pihak-pihak yang belum pernah bermain sepak bola di level profesional, dan hal itu justru membahayakan para pemainnya di akhir musim.

 "Ini belum pernah terjadi sebelumnya," kata Solskjaer kepada BT Sport seusai pertandingan. "Itu dibuat oleh orang-orang yang belum pernah bermain sepak bola di level ini."

"Secara fisik tidak mungkin bagi para pemain. Kami belum ditangani dengan baik. Kami akan membutuhkan semua orang (sisa perjalanan). Ini perubahan singkat, tetapi kami harus siap."

Solskjaer mengungkap perasaannya usai MU berhasil mengalahkan AS Roma dan melaju ke final Liga Europa.

"Rasanya menyenangkan berada di final. Kami memainkan satu babak yang sangat, sangat bagus di Old Trafford yang membawa kami lolos," tutupnya.

Setan Merah akan bertamu ke Aston Villa pada 9 Mei, menjamu Leicester (12 Mei), Liverpool (14 Mei), Fulhan (19 Mei), menjadi tim tamu lawan Wolves pada 23 Mei.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X