Tendang Sarung Tangan Usai Diganti, Ozil Ngambek?
(photo/Reuters/John Sibley)
Soccer

Tendang Sarung Tangan Usai Diganti, Ozil Ngambek?

Senin, 16 Desember 2019 18:43 WIB 16 Desember 2019, 18:43 WIB

INDOZONE.ID - Ada reaksi tak biasa ditunjukkan Mesut Ozil kala dirinya diganti dengan pemain lain saat Arsenal vs Manchester City. Pada sebuah rekaman, Ozil terlihat menendang sarung tangan setelah keluar dari lapangan.

Dalam laga tersebut, Ozil turun sebagai starter. Dia kemudian ditarik keluar oleh Freddie Ljungberg pada menit ke-59 dan digantikan pemain muda Arsenal, Emile Smith-Rowe.

Ketika dirinya berjalan ke pinggir lapangan, Ozil mendapat cemoohan dari para suporter. Dia kemudian meluapkan amarahnya dengan melepaskan sarung tangan dan menendangnya ke atas.

Usai laga yang berakhir dengan kekalahan 3-0 atas Manchester City, caretaker Ljungberg buka suara soal reaksi emosional Ozil. Dia berjanji akan menangani masalah ini dengan pemain 31 tahun tersebut.

"Saya menarik Mesut keluar karena saya ingin tim ini lebih enerjik. Saya pikir Emile melakukan hal baik saat ia diturunkan," ujar Ljungberg dikutip dari Daily Mail.

"Bagaimana dia bereaksi itu terserah dirinya saja dan saya bakal menanganinya. Kami bakal melihat bagaimana ke depannya, tetapi jelas kami ingin para pemain bertindak dengan cara yang benar," Ljungberg menambahkan.

Sepanjang pekan ke-17 ini, Ozil hanya tampil 8 kali dan belum pernah mencetak 1 gol pun. Bahkan dia hanya menyumbangkan 1 assist di liga musim ini.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU