The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Meski Kini Tak Punya Klub, Wilshere Ogah Pensiun
Jack Wilshere ogah pensiun. (photo/Instagram/@jackwilshere)
Soccer

Meski Kini Tak Punya Klub, Wilshere Ogah Pensiun

Kamis, 14 Oktober 2021 21:29 WIB 14 Oktober 2021, 21:29 WIB

INDOZONE.ID - Jack Wilshere belum kepikiran pensiun sebagai pesepak bola profesional, meski kini tak punya klub. Pemain 29 tahun itu masih ingin membuktikan diri di level tertinggi.

Jack Wilshere menjadi 'pengangguran' setelah kontraknya di Bournemouth habis akhir musim lalu. Cedera membuat karier Wilshere anjlok.

Saat ini Wilshere kesulitan mencari klub yang mau memakai jasanya. Padahal ia masih 29 tahun, usia yang ideal bagi pesepak bola.

Wilshere kembali ke Arsenal untuk menumpang berlatih menjaga kebugarannya. Ia juga bekerja di akademi Arsenal yang dipimpin oleh mantan rekan satu timnya di The Gunners, Per Mertesacker.

Meski kini tak punya klub untuk bermain, Wilshere tak mau buru-buru pensiun. Wilshere menegaskan masih ingin bermain dan membuktikan diri bahwa dirinya belum habis.

"Saat ini saya sedang mengejar lisensi pelatih saya dan klub membantu saya. Saya juga membantu beberapa anak-anak di Akademi," kata Wilshere kepada Sky Sports News.

"Ini tentu sesuatu yang saya nikmati dan mungkin sesuatu untuk dilihat sebagai masa depan. Namun, untuk saat ini saya masih ingin bermain.

"Saya merasa masih banyak yang harus saya berikan dan dibuktikan. Itulah sebabnya saya tidak ingin pensiun bermain sekarang dan memulai karier kepelatihan dulu," jelasnya.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US