The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Haaland Diisukan Cabut Tahun Depan, Bos Dortmund: Omong Kosong
Penyerang Borussia Dortmund, Erling Haaland. (photo/REUTERS/Leon Kuegeler)
Soccer

Haaland Diisukan Cabut Tahun Depan, Bos Dortmund: Omong Kosong

Selasa, 28 September 2021 19:17 WIB 28 September 2021, 19:17 WIB

INDOZONE.ID - Erling Haaland terus dirumorkan akan segera meninggalkan Borussia Dortmund. Terkait rumor tersebut, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke membantahnya.

Haaland yang masih berusia 21 tahun menjadi properti panas di bursa transfer. Ia menjadi incaran sejumlah klub elit Eropa karena performa gemilangnya.

Sejauh ini, ia sudah mencetak 68 gol 19 assist dari 67 penampilan bersama Dortmund di semua kompetisi. Ia bahkan jadi top skor Liga Champions musim lalu dengan 10 gol.

Real Madrid jadi klub yang paling menginginkan jasa Haaland. El Real kabarnya siap membajak sang pemain pada 2022 mendatang untuk dipasangkan dengan Kylian Mbappe.

Namun, isu itu mendapat respons negatif dari CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke. Dia menolak segala rumor tersebut dan menegaskan klubnya saat ini belum kepikiran melepas sang bintang.

"Itu semua omong kosong. Banyak sekali pakar-pakar yang bilang, 'mereka berada di pasar saham, mereka harus menjual Haaland musim panas mendatang'," kata Watzke, dilansir dari AS.

"Keputusan untuk menjual pemain di klub kami diambil secara eksklusif oleh dewan. Belum ada keputusan soal apakah dia akan pergi musim panas mendatang. Kita lihat saja nanti," Watzke menambahkan.

"Dia adalah pribadinya sendiri. Bagaimanapun, suatu saat dia akan bermain untuk salah satu klub terbaik di dunia, meskipun sekarang dia sudah bermain di salah satu klub terbaik dunia. Tapi saya tahu, tentu saja, dia digoda oleh Real Madrid," pungkasnya soal Erling Haaland.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US