The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Juventus dan Atletico Incar Winger Muda Arsenal Bukayo Saka
Bukayo Saka, pemain sayap Arsenal (REUTERS/CRAIG BROUGH)
Soccer

Juventus dan Atletico Incar Winger Muda Arsenal Bukayo Saka

Selasa, 21 September 2021 16:21 WIB 21 September 2021, 16:21 WIB

INDOZONE.ID - Juventus dan Atletico Madrid dilaporkan sedang mengincar pemain sayap Arsenal dan Inggris, Bukayo Saka menyusul performa mengesankan anak muda itu untuk klub dan negaranya.

Menurut laporan dari media Italia CalcioMercato, Juve telah mengikuti perkembangan pemain berusia 20 tahun itu dan siap bersaing dengan Atletico untuk mengamankan tanda tangan sang winger.

Namun, Arsenal dilaporkan tidak akan rela melepaskan Saka dengan harga kurang dari 50 juta euro (42,7 juta pounds).

Saka memang telah menjadi sosok penting untuk Arsenal di bawah asuhan Mikel Arteta dengan membuat 5 penampilan selama musim Liga Premier ini, 4 di antaranya menjadi starter.

Dia juga telah tampil secara reguler untuk tim nasional Inggris dan memainkan peran besar dalam perjalanan The Three Lions ke final EURO 2020 selama musim panas.

Baca JugaNikahi Keponakan Mantan Istri, Striker Bazil Hulk akan Segera Punya Anak Lagi

Sebagai salah satu talenta muda cemerlang di Eropa dan terikat kontrak di Emirates hingga 2024, tampaknya Arsenal akan sulit membiarkan Saka meninggalkan klub  apalagi dengan harga kurang dari 50 juta pounds.

Meski begitu, Arteta menilai Saka yang bermain 90 menit penuh dalam kemenangan 1-0 atas Burnley pada hari Sabtu (18/9/2021) terkadang masih menemui kesulitan dan memiliki banyak hal untuk diperbaiki.

"Yah, dia belum memiliki banyak persiapan secara fisik. Saya pikir masih ada hal-hal yang perlu ditingkatkan di sana, tetapi dia berusaha keras. Dia adalah satu lagi yang berjuang di menit-menit akhir," kata pelatih asal Spanyol itu.

“Tapi itu bagus bahwa dia bisa menderita dan entah bagaimana melewati itu dan mengelola kesulitan selama pertandingan di mana itu tidak benar-benar terjadi untuknya," imbuhnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US