Ira Sidorkova, Pembalap 18 Tahun yang Masuk Daftar 100 Wanita Hot Rusia

- Senin, 20 September 2021 | 14:03 WIB
Ira Sidorkova (Instagram/@irasidorkova)
Ira Sidorkova (Instagram/@irasidorkova)

Pembalap remaja Ira Sidorkova dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita terpanas Rusia. Ia tampil mengesankan pada tahap awal dalam karir mudanya yang bersaing di Seri W dan Kejuaraan Asia F3.

Wanita 18 tahun itu sebelumnya menjadi juara junior nasional Rusia Circuit Racing Series dan kini masuk dalam daftar tahunan wanita terpanas Rusia versi Maxim.

“Debutan kompetisi kami, Irina Sidorkova yang sensual, adalah pembalap mobil Rusia yang terkenal dan wakil-mini-miss Karelia (wilayah Petrozavodsk)," bunyi pernyataan Maxim.

Menyusul penobatannya sebagai salah satu wanita hot Rusia, Sidorkova memberi tanggapan melalui media sosial.

“Terkadang harimu dimulai dengan berita yang tidak terduga dan mengejutkan!” cuitnya di Twitter, Kamis (16/9/2021).

Dia mengaku terkejut bisa masuk dalam daftar tersebut meski merasa hal itu tidak buruk sehingga meminta pengikutnya untuk memberikan suara (vote).

“Saya berada di 100 teratas Wanita Rusia Panas Maxim. Tidak tahu mengapa dan kenapa, cukup mengejutkan – tapi tidak buruk, jujur. Sekarang Anda juga dapat memilihnya," terangnya.

Baca Juga: Ketua UFC Dana White Yakin Conor McGregor Bisa Kembali Naik Ring Akhir Tahun Ini

Sidorkova terjun ke dunia balap saat dia baru berusia 6 tahun setelah menonton dan terinspirasi oleh film animasi 'Cars'.

Sidorkova kemudian beralih ke mobil reli pada usia 11 tahun dan mulai melakukan tur balap mobil di Seri Balap Sirkuit Rusia 2 tahun kemudian dan  memenangkan turnamen junior pada tahun 2018.

Dia menjadi pembalap termuda yang lulus tes evaluasi untuk Seri W pada tahun 2020 dan mengamankan podium dalam balapan keduanya di kejuaraan 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X