The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Toni Kroos: Ramos Bakal Kembali ke Madrid Suatu Saat Nanti
Mantan kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (photo/REUTERS/Sergio Perez)
Soccer

Toni Kroos: Ramos Bakal Kembali ke Madrid Suatu Saat Nanti

Kamis, 24 Juni 2021 21:41 WIB 24 Juni 2021, 21:41 WIB

INDOZONE.ID - Gelandang Real Madrid, Toni Kroos mengaku  sangat kecewa dengan kepergian Sergio Ramos. Namun satu hal diyakininya bahwa Ramos akan kembali suatu saat nanti.

Kroos dan Ramos telah menjadi partner di Madrid sejak 2014/2015. Tujuh musim berbagi ruang ganti yang sama di Real Madrid, tentu bukan hal yang mudah untuk dilupakan.

Ramos dan Madrid memutuskan pisah jalan setelah tak adanya kesepakatan terkait kontrak baru.

Bek 35 tahun itu telah membela Madrid selama 16 musim dengan melakoni 671 pertandingan di semua kompetisi. Total golnya cukup banyak untuk sekelas bek yakni 101 gol.

Kehilangan sosok sentral seperti Ramos, yang merupakan kapten utama Real Madrid sejak 2015, dianggap Kroos sebagai sebuah hal yang tak terbayangkan sebelumnya.

Namun Kroos percaya bahwa Ramos akan kembali ke Madrid suatu saat nanti, meski dengan status yang berbeda. Bagi Kroos, Ramos adalah sosok yang bisa sangat berkontribusi positif buat klub.

"Saya juga yakin dia akan terlihat lagi di Real Madrid, apapun perannya. Dan akan jadi sebuah kelalaian untuk tidak membawa seseorang sepertinya kembali ke klub, karena dia masih bisa membuat perbedaan ke depannya," ujar gelandang asal Jerman tersebut.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median
JOIN US
JOIN US