Dikalahkan Liverpool, Mourinho: Terkadang Sepakbola Itu Kejam
(photo/REUTERS/Dylan Martinez)
Soccer

Dikalahkan Liverpool, Mourinho: Terkadang Sepakbola Itu Kejam

Minggu, 12 Januari 2020 19:55 WIB 12 Januari 2020, 19:55 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho angkat bicara soal kekalahan timnya saat melawan Liverpool. Mou mengatakan jika timnya tak layak kalah, tapi di sepakbola apa saja bisa terjadi dan terkadang hasilnya kejam.

Adapun gol penentu kemenangan Liverpool dicetak oleh Roberto Firmino di menit ke-37. Ini merupakan kemenangan ke-20 Liverpool dari 21 pertandingan di musim ini. Sejauh ini The Reds terkalahkan oleh klub manapun.

Dengan hasil positif di kandang Tottenham, Liverpool semakin perkasa di puncak klasemen dengan raihan 61 poin. Kini mereka terpaut 16 poin dari Leicester City yang berada di peringkat dua.

Sementara itu, Tottenham Hotspur tertahan di peringkat delapan dengan jarak 9 poin dari Chelsea yang berada di peringkat empat besar.

"Inilah sepakbola. Kadang Anda mendapat lebih dari yang pantas Anda dapatkan. Ini adalah kesempatan ketika kami tidak mendapat apa-apa di saat kami layak mendapat sesuatu [satu poin]," ujar Mourinho kepada BBC Sport.

"Ini adalah tim terbaik di dunia melawan tim di saat yang sulit, dengan cedera, di bagian sulit pada musim ini. Anak-anak fantastis ketika kami berusaha mengubah situasi dan menciptakan masalah."

Mou mengaku kecewa dengan hasil ini, sehingga dia menyebut sepakbola terkadang kejam, dan dia mengakui kekejaman itu didapat dari Liverpool.

"Terlepas dari hasilnya, saya pikir ada begitu banyak hal-hal positif, tapi kadang sepakbola itu kejam dan hari ini adalah salah satu dari hari-hari tersebut," ujar Mourinho kepada Spurs TV.

"Anak-anak telah memberikan segalanya dan Liverpool, yang sedang berada di atas untuk menjadi tim sepakbola yang fantastis, hari ini mereka bisa mengatakan kalau mereka adalah tim yang beruntung."

"Kami memberikan segalanya, usaha yang fantastis dan performa individual yang hebat. Untuk sejumlah pemain, secara individu, itu adalah performa terbaik mereka sejak saya tiba. Performa yang sangat bagus. Kami melakukan apa yang mungkin dilakukan. Saya pikir kami layak mendapatkan lebih dari frustrasi ini untuk hasilnya, tapi saya bangga dengan anak-anak."

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU