The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ikut Latihan Langsung, Wajah Mbappe Ketakutan saat Pelatih Judo Banting Lawannya
Kylian Mbappe ketakutan lihat judo. (Twitter@t_CAVENI)
Soccer

Ikut Latihan Langsung, Wajah Mbappe Ketakutan saat Pelatih Judo Banting Lawannya

Ketar-ketir

Minggu, 24 Juli 2022 19:14 WIB 24 Juli 2022, 19:14 WIB

INDOZONE.ID - Bintang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe ketakutan saat dia bersama rekan-rekannya mengikuti kelas judo di Jepang. Ekspresi pemain Timnas Prancis tersebut ketar-ketir ketika melihat sensei judo membanting lawannya dengan keras.

PSG sedang berada di Jepang untuk menjalani tur pramusim menjelang Ligue 1 atau Liga Prancis 2022/2023. Di sela-sela pertandingan, sejumlah pemain diajak melihat langsung olahraga judo dari ahlinya. Dalam rombongan itu, Mbappe ikut ambil bagian. 

Klip singkat yang beredar di media sosial, awalnya memperlihatkan dua atlet judo yang sedang bertarung. Kemudian, salah satunya menyepak lawannya sehingga rivalnya itu jatuh dengan keras.

Baca juga: Baim Wong Patenkan Citayam Fashion Week Dinilai Curi Karya Orang "Miskin"

Melihat kejadian itu di depan matanya langsung, wajah ekspresi Mbappe berubah drastis. Mimik wajahnya menunjukkan kengerian, bahkan kepalanya geleng-geleng.



Sementara dalam video panjang yang diunggah ke channel YouTube bahasa Jepang, Mbappe terlihat mencoba olahraga judo tersebut. Dia awalnya agak canggung mencoba seni bela diri tersebut. Namun, setelah diarahkan oleh sensei, dia berhasil menjatuhkan lawannya.

Merasa berhasil sedikit menguasai ilmu bela diri judo, senyum semringah muncul di wajah Mbappe.

PSG selama di Jepang akan melakoni laga melawan Kawasaki Frontale, Urawa Red dan Gamba Osaka. Saat melawan Urawa Red, Mbappe berhasil mencetak gol indah dan membantu timnya menang 3-0. Dua gol lainnya disumbang oleh Pablo Sarabia dan Arnaud Kalimuendo.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Rachmat Fahzry
JOIN US
JOIN US