7 Pemain MU Diprediksi Absen Lawan Liverpool
Marcus Rashford (10) diragukan bisa tampil saat Manchester United melawan Liverpool, Minggu (19/1/2020). (REUTERS/Andrew Yates)
Soccer

7 Pemain MU Diprediksi Absen Lawan Liverpool

Termasuk Pogba dan Rashford.

Sabtu, 18 Januari 2020 07:38 WIB 18 Januari 2020, 07:38 WIB

INDOZONE.ID - Manchester United (MU) diprediksi bakal 'pincang' saat bertandang ke Stadion Anfield, markas Liverpool, Minggu (19/1/2020). Tujuh pemain MU dikabarkan absen. 

Marcos Rojo dan Scott McTominay belum bisa tampil karena masih bergelut dengan cedera. Sementara Paul Pogba dipastikan absen setelah menjalani operasi untuk memulihkan cedera pergelangan kaki.

Seperti dilansir situs resmi klub, Luke Shaw diragukan bisa bermain karena cedera hamstring. Begitu juga dengan Axel Tuanzebe yang belum pulih 100 persen.

Sedangkan Eric Baily dan Marcus Rashford juga belum bisa dipastikan siap tampil membela MU saat menghadapi Liverpool. Manajer MU, Ole Gunnar Solksjaer, masih menunggu laporan terakhir dari tim medis sebelum membuat keputusan.

"Saya tak bisa memberi tahu anda sekarang," ujar Solksjaer dalam konferensi pers jelang pertandingan. 

Beruntung buat Solksjaer tak ada pemain Manchester United yang harus absen karena sanksi kartu. Setidaknya hal itu mengurangi kepusingan sang manajer dalam memilih pemain.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Muhammad Wirawan Kusuma
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU