Jadi Manajer Persija Jakarta, Ini Janji Bambang Pamungkas
Manajer baru Persija Jakarta, Bambang Pamungkas. (Dok. Persija Jakarta)
Soccer

Jadi Manajer Persija Jakarta, Ini Janji Bambang Pamungkas

Bakal bantu Persija jadi juara.

Jumat, 17 Januari 2020 14:21 WIB 17 Januari 2020, 14:21 WIB

INDOZONE.ID - Bambang Pamungkas tampaknya tak bisa jauh dari Persija Jakarta. Setelah memutuskan gantung sepatu di akhir musim 2019, pria yang akrab disapa Bepe itu kembali ke Macan Kemayoran.

Namun, kali ini dengan tugas yang berbeda. Mantan penggawa Selangor itu tak lagi menjadi pemain, melainkan sebagai manajer tim.

Bepe menggantikan peran Ardhi Tjahjoko yang kini duduk sebagai penasihat atau pembina klub. Dia mengatakan, siap membantu klub kebanggaan warga Jakarta itu untuk meraih target juara Liga 1 2020.

"Saya dan Pak Ardhi akan sama-sama membantu tim pelatih dan menyediakan hal yang dia perlukan untuk menjalankan roda tim," kata Bambang Pamungkas seperti dilansir situs resmi klub.

Namun, Bepe berjanji tak akan mengintervensi pelatih Sergio Farias, terlebih untuk urusan teknis. Dia menegaskan, masalah itu sepenuhnya menjadi wewenang sang pelatih.

Bepe hanya ingin membantu Farias untuk mengenal lebih dalam soal Persija, baik soal budaya dan sebagainya. 

"Namun kami tak akan mencampuri area teknis pelatih," ujar mantan pemain Timnas Indonesia itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, manajemen Persija mengalami perombakan. Selain Bepe yang jadi manajer klub, Ferry Paulus juga tak lagi menjabat posisi presiden dan kini ditugaskan sebagai direktur olahraga. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Alwan
Muhammad Wirawan Kusuma
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU