The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Scaloni Yakin Setien Akan Maksimalkan Potensi Martinez di Barcelona
Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (REUTERS)
Soccer

Scaloni Yakin Setien Akan Maksimalkan Potensi Martinez di Barcelona

Selasa, 26 Mei 2020 12:23 WIB 26 Mei 2020, 12:23 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni yakin Lautaro Martinez akan tetap jadi pilihan utama jika merapat ke Barcelona. Pelatih Barcelona, Quique Setien disebut siap mengoptimalkan potensi Martinez.

Di musim ini Lautaro Martinez tampil gemilang bersama Inter Milan. Dia berhasil mencetak 16 gol dan empat asisst dari 31 penampilannya.

Penampilan gemilangnya itu memunculkan kabar bahwa Lautaro jadi incaran dua raksasa Spanyol yaitu Barcelona dan Real Madrid.

Namun Barcelona merupakan klub paling santer dikaitkan dengan sang pemain. Raksasa Catalan itu ingin membuat Martinez sebagai suksesor Luis Suarez yang sudah tergerus usia.

Barcelona disebut siap menawarkan paket khusus demi menggaet Martinez ke Camp Nou. Selain menebus harga transfer, Barcelona akan memberikan dua pemainnya yaitu Arturo Vidal dan Ivan Rakitic.

Apabila sepakat bergabung ke Barcelona, satu-satunya tantangan terbesar Martinez adalah harus berjuang keras untuk mendapatkan tempat di starter utama. Sebab Barcelona masih sangat mengandalkan Messi sebagai motor serangan.

Selain Messi, Barcelona memiliki banyak pemain potensial seperti Antoine Griezmann dan Luis Suarez yang kabarnya segera pulih dari cedera.

Walau begitu, Scaloni yakin pemain Argentina itu akan jadi pilihan utama jika hijrah ke Camp Nou. Dia percaya bahwa pelatih Barcelona, Quique Setien akan mengoptimalkan potensi Martinez.

"Jika Lautaro pergi ke Barcelona, saya pikir pelatih (Quique Setien) akan mencari cara untuk menjadikannya sebagain starter. Dia akan berjuang untuk mendapatkan tempat," ujar Scaloni kepada Radio La Red dikutip dari Sportskeeda.

"Membawa Lautaro hengkang dari Inter bukan hal yang mudah. Maka dari itu, saya ingin Lautaro tampil reguler."

"Lautaro melakukan hal yang bisa dijalankan untuk dirinya dan untuk rekan setimnya. Ia akan menjadi sosok penyerang masa depan," tuturnya menambahkan.


Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Victor Median

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US