The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Fuji hingga Keanu Agl Dicibir Terkenal tapi Tak Punya Karya, Arie Kriting Bilang Begini
Komedian Arie Kriting. (Instagram/@arie_kriting)
Seleb

Fuji hingga Keanu Agl Dicibir Terkenal tapi Tak Punya Karya, Arie Kriting Bilang Begini

Sabtu, 30 April 2022 19:51 WIB 30 April 2022, 19:51 WIB

INDOZONE.ID - Baru-baru ini nama sederet publik figur menjadi sorotan salah satu netizen yang merasa aneh karena menurutnya memiliki banyak penggemar namun dianggapnya tak punya karya. Hal ini membuat Arie Kriting turut menanggapi komentar netizen tersebut.

Seperti pantauan Indozone lewat akun Twitter @juanmarpaung99, awalnya netizen ini mengatakan kalau beberapa publik figur seperti Fuji, Arya Saloka, Amanda Manopo, Rachel Vennya, bahkan Keanu Agl termasuk dalam golongan publik figur yang memiliki banyak penggemar.

Namun, menurut pandangannya keberadaan penggemar mereka tak berbanding lurus dengan karya yang dihasilkannya.

"Amanda Manopo, Arya Saloka, Rachel Vennya, Keanu, Fuji orang² tanpa karya tapi fansnya banyak banget bang***," tulis Juan dikutip Sabtu (30/4/2022).

Cuitan yang mendapat 46 ribu likes tersebut kemudian menuai beragam komentar dari warganet. 

Baca juga: Arie Kriting Bongkar Sosok Fico Fachriza yang Kini Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Bahkan hingga terdengar oleh komedian Arie Kriting. Suami Indah Permatasari tersebut pun tampak buka suara di akun Twitter-nya.

"Ada yang bikin thread orang-orang terkenal via sosmed tapi menurutnya gak punya karya. Kebanyakan selebgram," tulis Arie Kriting mengawali komentarnya.

Sebagai publik figur yang sudah lama terjun di dunia entertainment, Arie Kriting pun menjelaskan bahwa pekerjaan sebagai konten kreator sekalipun tak semudah yang dibayangkannya.

Ia berpendapat bahwa konten di media sosial yang dihasilkan oleh para selebgram tersebut dapat disebut juga sebagai karya.

"Bro, bikin konten di sosmed nggak mudah menurutku. Di era digital ini, boleh lah konten sosmed dimasukkan sebagai karya," katanya melanjutkan.

Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak dari warganet yang setuju akan pendapat komedian jebolan Stand Up Comedy Indonesia ini. 

"Sama ide sih. Mahal banget itu. Kayak kalo liat video lucu/menarik di tiktok, terus ada yg komen "ah gitu doang gue jg bisa". Iya bisa, tapi sebelum liat video itu, lo kepikiran gak buat bikin kayak gitu?," cuit akun @AhmadFaisal***.

Penulis : Safira Meidina

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Simon Iqbal Fahlevi
JOIN US
JOIN US