The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Arie Kriting Bongkar Sosok Fico Fachriza yang Kini Jadi Tersangka Kasus Narkoba
Kiri: Arie Kriting (Instagram/@arie_kriting) / Kanan: Petugas kepolisian berpakaian sipil membawa tersangka Fico Fachriza (ANTARA FOTO/Aprillio Akbar)
Seleb

Arie Kriting Bongkar Sosok Fico Fachriza yang Kini Jadi Tersangka Kasus Narkoba

Beri semangat.

Sabtu, 15 Januari 2022 13:10 WIB 15 Januari 2022, 13:10 WIB

INDOZONE.ID - Komika Arie Kriting mengungkap sosok Fico Fachriza yang beberapa waktu lalu diamankan kepolisian terkait kasus narkoba.

Melalui akun Instagram-nya, Arie menyebut Fico adalah sosok sahabat yang begitu baik, adil, tak pernah jahat apalagi curang dengan orang lain.

"Baik banget sahabat yang satu ini. Selalu fair sama orang lain. Gak pernah jahat atau pun curang," tulis Arie seperti dilihat Indozone, Sabtu (15/1/2022).

Melalui unggahan itu pula, suami dari Indah Permatasari ini tak lupa memberikan dukungan dan semangat pada Fico dan sang kakak, Rizki Ananta Putra atau yang lebih dikenal dengan Rispo.

Baca juga: Unggah Foto Fico Fachriza Menangis Pakai Baju Tahanan, Rispo Mohon Doa

Arie menyebut, kedekatan Fico dan Rispo banyak membuat orang yang melihatnya iri. Sebagai seorang kakak, Arie yakin Rispo akan melakukan apapun untuk Fico.

"Izinkan saya menaruh simpati pada sahabat saya @ficofachriza_ dan @anantarispo untuk sejenak. Saya tahu Rispo akan melakukan apa saja untuk Fico. Sepasang saudara yang bikin iri melihat kedekatan mereka," lanjutnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Arie Kriting (@arie_kriting)

Tak lupa Arie juga turut mendoakan dan memberi semangat semoga Fico bisa terlepas dari jeratan narkoba dan masalah lain yang membelenggunya.

"Pasti berat menghadapi apa yang saat ini terjadi. Semoga sahabat kita Fico segera bisa terlepas dari jeratan Narkoba dan masalah apapun yang membelenggunya. Baik banget sahabat yang satu ini. Selalu fair sama orang lain," tambahnya.

"Semoga setelah melalui ujian ini, banyak hikmah dan kebaikan bisa tercapai. Tabah dan kuatkan hati ya brother. Sayang kamu dua banyak-banyak," pungkasnya.

Seperti yang diketahui, komika Fico Fachriza telah ditetapkan statusnya menjadi tersangka terkait kasus penyalahgunaan narkoba. 

Fico diamankan di kediamannya di kawasan Pancoran, Depok, Jawa Barat pada Kamis (14/1/2022) sekitar pukul 18.15 WIB.

Dalam proses penggerebekan, petugas mendapati satu bungkus rokok berisi tembakau sintetis seberat 1,45 gram.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri
Edi Hidayat

Edi Hidayat

Editor
Putri

Putri

Writer
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US