The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Menjelang Lebaran, Andika Kangen Band dan Tri Suaka Berdamai, Zinidin Zidan Bagaimana?
Andika Kangen Band dan Tri Suaka. (Instagram/adipatirizal_90)
Seleb

Menjelang Lebaran, Andika Kangen Band dan Tri Suaka Berdamai, Zinidin Zidan Bagaimana?

Permasalahan selesai.

Kamis, 28 April 2022 20:11 WIB 28 April 2022, 20:11 WIB

INDOZONE.ID - Permasalahan antara Andika Kangen Band dan penyanyi cover Tri Suaka kini berakhir damai dan telah selesai. Mereka akhirnya berjumpa secara langsung di Bukit Mas, Lampung, didampingi kuasa hukum masing-masing.

"Permasalahan yang terjadi antara Andika dan Tri Suaka sudah clear. Somasi yang dilayangkan sudah dicabut dan semua diselesaikan dengan kekeluargaan," ujar kuasa hukum Andika, Mario Andreansyah seperti dikutip Indozone, Kamis (28/4/2022).

Dalam video yang diunggah di kanal YouTube BTS Suaka Channel, pemilik nama asli Andika Mahesa itu mengaku sudah setahun lebih mengenal Tri. Dia juga sudah mengikhlaskan dan memaafkan apa yang telah terjadi, terlebih lagi melihat itikad baik Tri yang menyusulnya ke Lampung untuk meminta maaf secara langsung.

Baca juga: Tri Suaka dan Zinidin Zidan Digugat Rp10 M Cover Lagu Tanpa Izin, Terancam Dipenjara

Tak hanya itu, menjelang Idul Fitri ini Andika dan Tri juga meminta maaf karena beberapa waktu belakangan ini membuat heboh dengan pemberitaan mereka.

"Minal aidin wal faizin mohon maaf lahir dan batin. Mohon maaf rekan-rekan media, infotainment, masyarakat, yang sudah mendengar berita kami berdua. Semoga ini menjadi hikmah buat kita dan pembelajaran buat kita agar menjadi lebih baik lagi," ujar Andika Mahesa.

"Semoga ini jadi pembelajaran yang baik lagi untuk kedepannya, kita lebih berhati-hati dalam bermedia sosial," sambung Tri Suaka.

Di samping itu, Tri juga menyampaikan mereka sudah merencanakan pertemuan antara Andika dengan Zinidin Zidan. Rencananya Andika dan Zidan akan bertemu setelah lebaran nanti.

"Masih dalam proses, soalnya Tri sama Zidan nggak selalu bareng. Apalagi mendekati Lebaran kami mencar-mencar, tapi kami upayakan bertemu langsung," ujar Tri.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Edi Hidayat
Putri Octapia Saragih
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US