The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jangankan Beri Nafkah, Traktir Dewi Perssik Makan Aja Angga Wijaya Masih Mikir
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (instagram/@anggawijaya88)
Seleb

Jangankan Beri Nafkah, Traktir Dewi Perssik Makan Aja Angga Wijaya Masih Mikir

Selasa, 30 Juni 2020 12:02 WIB 30 Juni 2020, 12:02 WIB

INDOZONE.ID - Biduk rumah tangga Dewi Perssik dan Angga Wijaya mendadak jadi sorotan, usai Dewi yang mengungkapkan ingin cerai dari Angga.

Dewi merasa sejak menikah dengan Angga, ia tak pernah diberi nafkah. Rupanya, bukan hanya soal nafkah yang membuat rumah tangga keduanya retak, tapi juga sifat Angga yang egois.

Dalam kanal YouTube Esge Entertainment, Angga mengatakan bahwa ia masih mikir-mikir ketika ingin mentraktir Dewi makan, karena takut uangnya habis.

Angga Wijaya dan Dewi Perssik
Angga Wijaya dan Dewi Perssik. (instagram/@anggawijaya88)

Angga yang penghasilannya di bawah Dewi, juga tak terang-terangan soal keuangan pribadinya. Padahal, keuangan Dewi diurus olehnya.

"Dulu tuh aku egois, pola pikir aku dulu begini. Aku kan uangnya cuma sedikit, Neng kan uangnya jauh lebih banyak dari pada aku, nah aku gak berpikir seperti itu. Tapi keinginan membelikan sesuatu tuh ada," beber Angga.

Angga takut uangnya habis, karena biaya sekali makan terhitung tidak murah. Ia juga merasa takut kebutuhan pribadinya jadi tak terpenuhi usai mentraktir Dewi.

"Kalau aku ajakin Neng makan, kan sekali makan kita biasanya gak murah. Kadang 2 juta, kadang 3 juta. Aku berpikirnya habis langsung. Nah, untuk keperluan pribadi aku nanti setiap bulannya gimana? Aku berpikirnya seperti itu dulu," sambung Angga.

Itulah sebabnya, Angga merasa keuangan yang didapatkannya selama ini tidak berkah. Ia pun berniat untuk berubah agar bisa menafkahi sang istri.

"Makanya akhirnya gak berkah. Sekarang aku tidak mau lagi seperti itu. Aku percaya ketika aku berniat ingin memberi istri, itu insya Allah ada jalannya dan Neng pernah berkata 'Tidak akan miskin suami memberi istri'," jelasnya.

"Nah aku akan percaya itu. Aku juga ingin jadi orang sukses. Sukses minimal dalam rumah tanggaku lah. Semua yang telah terjadi ini aku jadikan pelajaran penting gitu buat aku untuk ke depannya," lanjutnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Putri
Zega

Zega

Editor
Putri

Putri

Writer
JOIN US
JOIN US