The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Sandy Arifin Bisa Seret Kiky Saputri ke Jalur Hukum Buntut Roasting Lesti
Kiki Saputri (Instagram/kikysaputrii)
Seleb

Sandy Arifin Bisa Seret Kiky Saputri ke Jalur Hukum Buntut Roasting Lesti

Soal Pencemaran Nama Baik

Rabu, 09 November 2022 10:45 WIB 09 November 2022, 10:45 WIB

INDOZONE.ID - Nama Kiky Saputri hangat diperbincangkan publik pasca dirinya melakukan roasting kepada Lesti Kejora di salah satu acara televisi. Bahkan, Kiki dikabarkan diserang oleh fans Lesti dan Billar (Leslar) melalui media sosial.

Dilansir di kanal YouTube Sambel Lalap, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Lesti Kejora menyatakan siap mendampingi jika kliennya berniat menempuh jalur hukum.

"Bilamana nanti ada tugas dan saya harus menjalankan profesi saya untuk melaporkan oknum-oknum yang mencemarkan nama baik mereka berdua ya saya akan menjalankan," paparnya dilansir Indozone pada 9 November 2022.

Baca Juga: Kiky Saputri Ditegur Buntut Roasting Lesti: Jangan Perkeruh Keadaan, Leslar Lagi Liburan

Tak hanya itu, Sandy turut memperingatkan para oknum yang memperkeruh suasana, ketika kliennya tengah fokus memperbaiki prahara rumah tangganya.

"Jangan memperkeruh suasana karena Mas Billar sama Dede Lesti sudah baik, kalian juga bisa melihat postingannya kemarin. Saya gak mau bagaimanapun juga  dua-duanya adalah sahabat saya dan pernah menjadi klien saya," terang dia.

Meski begitu, Sandy mengaku belum berkomunikasi dengan Lesti dan Billar terkait hal ini.

"Belum komunikasi sama mereka, terakhir tiga hari yang lalu cuman belum bicara mengenai ke arah sana karena beritanya juga baru kemarin," ungkap Sandy.

Baca Juga: Kiky Saputri Malah Ngakak Diserang Fans Leslar Buntut Roasting Lesti: Biar Rame Aja!

Sandy menambahkan, dua sejoli tersebut tengah berlibur dan memperbaiki hubungannya. Meski belum bisa memberikan banyak komentar dirinya meminta publik berkaca pada kasus Dewi Perssik untuk berhati-hati dalam bertutur.

"Mereka berdua sudah baik sekarang lagi liburan, saya belum bisa bicara banyak dan belum bisa berikan komentar," paparnya.

"Bilamana orangnya tidak terima bisa menjadi proses hukum yang baru. Kan udah ada contohnya ini, bahwa apa yang disampaikan oleh netizen atau orang lain sekarang jadi laporan, kalian bisa lihat dari contoh kasus Mba DP, bahkan dari kemarin Mba DP tidak memaafkan meminta ini lanjut ke proses hukum," ungkap Sandi.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Sarah Hutagaol
Arvi Resvanty
TERKAIT DENGAN INI
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US