The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kiky Saputri Diserang Fans Leslar Usai Roasting Lesti: Gak Punya Hati, Ingat Karma!
Kiri: Kiky Saputri (Instagram/kikysaputrii) / Kanan: Lesti Kejora (Instagram/lestykejora)
Seleb

Kiky Saputri Diserang Fans Leslar Usai Roasting Lesti: Gak Punya Hati, Ingat Karma!

Diingatkan karma.

Jumat, 04 November 2022 18:02 WIB 04 November 2022, 18:02 WIB

INDOZONE.ID - Komika Kiky Saputri diserbu fans Leslar usai meroasting Lesti Kejora, saat tampil di sebuah program TV. Bahkan, warganet sampai menyinggung soal karma ke Kiky.

Kiky yang ada di panggung bersama Happy Asmara merasa bersyukur Putri DA tidak jadi dengan Hari DA, karena pernah mendekati Lesti.

Baca juga: Lesti Kejora Pamer Boyong 3 Gelar Juara, Didoakan Terus Bersinar: Semoga Gak Dicekik Lagi

Dia mengandaikan, jika Lesti jadi menikah dengan Hari dan Putri jadi istri Rizky Billar, maka Putri tidak akan hadir di acara tersebut karena sedang mencabut laporan.

Kiky menyindir soal aksi Lesti yang mencabut laporan KDRT terhadap suaminya beberapa waktu lalu.

"Aku kurang setuju kalau Putri sama Hari, karena dulu tuh Hari pernah dekatin Lesti. Untungnya gak jadi. Coba kalau jadi, Hari sama Lesti, masa Putri sama Billar. Kalau itu terjadi, Putri enggak mungkin ada di sini, lagi di luar cabut laporan, laporan cuaca," kata Kiky di atas panggung.

Baca juga: Lesti Kejora Kena Nyinyir Persembahkan Gelar Juara untuk Rizky Billar: Piala KDRT

Fans Leslar (Lesti dan Rizky Billar) pun langsung bereaksi karena tidak terima fans-nya di-roasting hingga jadi bahan tertawaan banyak orang.

Banyak yang nyinyir dan menyinggung soal karma ke Kiky. Bahkan, ada yang menyebut Kiky tidak punya hati usai me-roasting Lesti.

"Carii duitt gk ush gt kii ntr takut nya kamu nikah nanti merasakan juga gmnaa,,mnding di doakan sja," cibir @hananiawa***.

"Ini si kiki blm paham hidup rumah tangga seperti apa kayak dia yakin ja cowoknya skg bener2 tulus cinta sm dia," ujar @khayyira***.

"Dasar gak punya hati," ungkap @varianti***.

"Kiki ati2 ya kl roasting orang....takutnya karma is real," sambung @nabila_farahdhil***.

"Ya kan cuma ngeroasting doang, Kiki juga itu disuruh tim kreatif nya kali bukan mau kak Kiki juga. Baper amat kalau protes tuh sama pihak Indosiar tim kreatif nya," tambah @masitoh1***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Dewi Kania
Putri
Dewi Kania
Editor
Putri
Writer
JOIN US
JOIN US