The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kuasa Hukum Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Gali Informasi Lebih Dalam
Kuasa hukum Lesti Kejora berkunjung ke rumah sakit untuk memastikan kondisi kliennya. (Instagram@lestykejora)
Seleb

Kuasa Hukum Kunjungi Lesti Kejora di Rumah Sakit, Gali Informasi Lebih Dalam

Jumat, 30 September 2022 22:00 WIB 30 September 2022, 22:00 WIB

INDOZONE.ID - Penyanyi Lesti Kejora dilarikan ke RSIA Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, setelah menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. 

Kuasa Hukum Lesti Kejora, Sandy Arifin, mengatakan bahwa dirinya hadir untuk menjenguk Lesti. Dengan begitu, ia harap bisa mendapatkan informasi lebih banyak.

"Saya berharap setelah saya bertemu dan menjenguk mudah-mudahan ada informasi yang lebih banyak kita sampaikan. Kita fokus ke kesembuhan Dede (Lesti Kejora) dulu," ujarnya kepada awak media di RSIA Bunda, Jumat (30/9/2022).

Baca Juga: Soal Dugaan KDRT Lesti Kejora, Inul Sejak Awal Sudah Peringatkan Rizky Billar 

Sandy menambahkan, di tengah proses hukum yang sedang berjalan, pihaknya masih fokus berkomunikasi dengan Billar dan Lesti.

"Proses hukum masih berjalan, nanti akan disampaikan oleh pihak kepolisian. Mohon doanya kami sedang fokus berkomunikasi ke keluarga Dede (Lesti) dan Billar," tuturnya.

Sandy mengatakan, Lesti tengah beristirahat dan ia tidak berani menyampaikan pernyataan apapun bila belum mendapat informasi yang tepat.

Baca Juga: Fix! Akun Gigolo Jakarta Sebut Rizky Billar Alumni

"Kondisinya pastinya dia lagi istirahat, saya belum tahu pasti. Saya baru dapat infomrasi perkembangan check up-nya. Saya ingin bertemu dokter. Saya belum berani memberi statement. Saya ingin fokus saja melihat perlembangan dari dokter," terang dia.

Artikel Menarik Lainnya: 

TAG
Gema Trisna Yudha
Arvi Resvanty
JOIN US
JOIN US