The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Rizky Billar Akui Temperamen, Banting Lesti pas Ketahuan Selingkuh: Dasar Psikopat
Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/rizkybillar)
Seleb

Rizky Billar Akui Temperamen, Banting Lesti pas Ketahuan Selingkuh: Dasar Psikopat

Sampai dicekik.

Jumat, 30 September 2022 19:30 WIB 30 September 2022, 19:30 WIB

INDOZONE.ID - Rizky Billar ternyata pernah mengakui bahwa dirinya adalah sosok pria yang temperamental. Sifat itu juga diakui oleh ayah angkat Billar.

Ayah angkatnya itu mengingatkan Billar untuk mencari wanita yang sabar, dan bisa menenangkan dirinya dalam keadaan emosi serta segala kondisi.

Baca juga: Rizky Billar Gelisah Bahas Selingkuh di Depan Lesti: Takut Aib Punya Simpanan Terbongkar?

"Aku sempat ngebahas sama bapak angkat, beliau sempat kayak 'bapak pengen kamu punya gini deh, karena kamu kan termasuk temperamental," kata Billar seperti dikutip Indozone, Jumat (30/9/2022).

"Kamu butuh sosok yang sabar nanti, yang bisa nenangin kamulah dalam situasi kamu emosi dan segala macam. Dan sekarang aku menemukan sosok itu dalam diri Lesti," sambungnya.

Enggak cuma mencari istri yang sabar, ayah angkatnya itu juga mengingatkan Billar untuk cari istri yang bisa masak kangkung. Uniknya, Billar disuguhi masakan kangkung saat pertama kali datang ke rumah Lesti.

Baca juga: Terungkap! Rizky Billar Tarik Tangan Lesti ke Kamar Mandi lalu Membantingnya ke Lantai

Mulai dari sosok wanita penyabar, hingga pandai masak kangkung itu ditemukan Billar dalam diri Lesti. Itulah sebabnya, Billar yakin untuk memilih Lesti sebagai pendamping hidupnya.

"Uniknya ketika gua sempat ngobrol, sempat live, gua sempat ngebahas sama bapak angkat gue (sebelum ketemu Lesti) 'Pengen deh kamu nanti punya istri yang bisa masak kangkung, bisa masak'. Dan uniknya, ketika pertama kali aku ke rumah Lesti, dia masakin kangkung," tandas Billar.

Pernyataan Billar yang menyebut Lesti adalah sosok penyabar ini kemudian ramai dikomentari warganet. Banyak yang menghujat Billar karena tega melakukan kekerasan terhadap Lesti.

Billar dikatain netizen psikopat karena membanting hingga mencekik Lesti saat ketahuan selingkuh, .

"Dan billar lupa kalo setiap orang punya batas kesabaran," kata @yuliabahr***.

"Si paling suka banting dan cekik," ungkap @reni_adesti***.

"Lesti udah sabar elu ko seenaknya banting2," sambung @nanaavri***.

"Tempramental gk gitu jg tong..ngebanting anak orang..Lo kira tu orang apa seenaknya dibanting," imbuh @evijanuart***.

"Bukan tempramen lagi tapi PSIKOPAT," tandas @syahadi_w***.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Gema Trisna Yudha
Putri
ARTIKEL LAINNYA
LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US