The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jeff Smith Akhirnya Muncul Sampaikan Permintaan Maaf, Bebas dari Rehabilitasi?
James Smith. (Instagram/mr.jeffsmith)
Seleb

Jeff Smith Akhirnya Muncul Sampaikan Permintaan Maaf, Bebas dari Rehabilitasi?

Tanggung semua konsekuensinya.

Rabu, 01 Juni 2022 13:48 WIB 01 Juni 2022, 13:48 WIB

INDOZONE.ID - Aktor Jeff Smith akhirnya muncul ke publik setelah sebelumnya menjalani rehabilitasi, sebagai buntut kasus penyalahgunaan narkoba di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO). 

Jeff Smith langsung mengunggah foto dirinya sambil menyampaikan permintaan maaf kepada seluruh penggemar dan orang-orang yang mencintainya.

"Saya menanggung semua konsekuensinya. Ini semua salah saya, saya minta maaf untuk diri saya sendiri dan semua orang yang mencintai saya," tulis Jeff Smith dalam bahasa Inggris seperti dilihat Indozone, Rabu (1/6/2022). 

Baca juga: Jeff Smith Dibawa ke RSKO Untuk Jalani Proses Rehabilitasi

Lebih lanjut, pria 24 tahun itu mengaku akan berusaha menjadi lebih baik lagi ke depannya dan menjadikan apa yang telah terjadi sebagai pembelajaran hidup.

"Aku tidak menjanjikan apa-apa, tapi aku akan membuktikan sesuatu," sambungnya. 

Kembalinya Jeff Smith ke hadapan publik langsung disambut hangat oleh para sahabat. Banyak dari mereka yang mendukung dan memberi semangat untuknya.

"Welcome back, brother," tulis @duniamanji.

"Keep strong," tambah @ribkauli.

"Alhamdulillah. Miss you ganteng @mr.jeffsmith," sambung @erlinsarintan.

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap Jeff Smith terkait kasus narkotika jenis LSD di kediamannya di Kota Depok, pada Rabu, 8 Desember 2021. Penangkapan ini merupakan penangkapan kali kedua dirinya berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US