Jeff Smith Dibawa ke RSKO Untuk Jalani Proses Rehabilitasi

- Selasa, 14 Desember 2021 | 16:52 WIB
Artis Jeff Smith/pakai baju hijau (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Artis Jeff Smith/pakai baju hijau (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Artis Jeff Smith mengajukan permohonan rehabilitasi terkait kasus penyalahgunaan narkotika. Jeff sendiri kini sudah dibawa ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) berkaitan dengan asesmen rehabilitasi tersebut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol E Zulpan menyebut permohonan rehabilitasi tersebut disampaikan oleh pihak keluarga dari Jeff Smith sendiri.

"Ya hari ini asesmen, ada permohonan dari pihak keluarganya mengajukan rehabilitasi untuk Jeff Smith," kata Kombes Zulpan kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Selasa (14/12/2021).

Di Mapolda Metro Jaya sendiri, pengacara Jeff Smith, Aldi Surya menyebut pihak BNN sudah mengabulkan permohonan rehabilitasi yang diajukan kliennya. Jeff Smith sendiri disebutnya saat ini sudah diberangkatkan dari Polda Metro menuju RSKO untuk menjalani rehab.

"Terkait Jeff sudah mengajukan asesmen karena barbuknya, artinya bisa diakomodir dia bisa direhab dan alhamdulillah dia sudah disetujui, dia sudah berangkat ke RSKO," beber Aldi.

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya menangkap Jeff Smith terkait kasus narkotika jenis LSD pada Rabu, 8 Desember 2021 di rumahnya di Kota Depok. Penangkapan ini merupakan penangkapan kali kedua dirinya berkaitan dengan kasus penyalahgunaan narkotika.

Dari tangan Jeff, polisi menyita barang bukti sebanyak dua lembar LSD. Jeff sendiri sebelumnya sudah mengkonsumsi 48 lembar LSD.

Polisi mengungkap jika Jeff membeli narkotika ini melalui online. Harga per lembar LSD sekitar Rp 500 ribu rupiah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X