The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Justin Beiber Diduga Memaki Istrinya dengan Kasar, Penggemar Langsung Lakukan Klarifikasi
Justin Beiber dan Hailey Baldwin. (Instagram/@justinbeiber)
Seleb

Justin Beiber Diduga Memaki Istrinya dengan Kasar, Penggemar Langsung Lakukan Klarifikasi

Rabu, 14 Juli 2021 13:32 WIB 14 Juli 2021, 13:32 WIB

INDOZONE.ID - Justin Bieber belakangan ini mendapat cecaran lantaran diduga telah memaki-maki istrinya, Hailey Baldwin. Hal tersebut diduga lewat sebuah video yang memperlihatkan Justin Beiber dan Hailey sedang bertengkar.

Dalam sebuah video, pasangan itu berjalan mengarah ke lobi kasino dimana Justin akan tampil di klub malam XS dengan Diplo di Wynn Las Vegas. Justin terlihat mengacungkan tangan ke udara karena kesal dengan apa yang menjadi perdebatan sengit di antara keduanya.

Tidak jelas apa yang dia katakan kepada istrinya, namun ekspresi wajahnya mengisyaratkan bahwa dia berbicara kepada istrinya dengan nada tinggi.

Namun, netizen jelas melihat jika keduanya terlibat perkelahian dan Justin memaki istrinya, Hailey Baldwin. Hal ini tentu membuat netizen merasa kesal dengan perlakuan Justin kepada wanita.

"Dia tidak senang; wajahnya mengatakan dia berteriak," kata seroang netizen.

"Mengapa dia berteriak pada istrinya?" tanya netizen yang lain.

Mengetahui hal itu, para penggemar Justin langsung memberikan pembelaan kepada idola mereka. Penggemar mengatakan jika Justin tidak sedang berteriak kepada model tersebut.

Penggemar yang ada di lokasi kejadian langsung mengatakan jika Justin berbicara kepada istrinya dengan biasa saja. Penggemar pun meminta untuk tidak menuduh idola mereka dengan masalah kekerasan dalam rumah tangga.

"Dia tidak berteriak dan kami berada di sana untuk menyaksikan apa yang terjadi. Dia semua memacu adrenalin," tulis salah satu idola.

"Tidak peduli bagaimana itu 'tampak' kepada Anda. Jangan menyebarkan informasi palsu pada seseorang terutama ketika Anda mengakui itu hanya apa yang tampak bagi Anda. Itu pencemaran nama baik," kata penggemar lainnya.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US