Karena PPKM, Pasangan Pengantin Ini Gelar Pernikahan di Dalam Bus! Netizen: Kan Kreatif!

- Rabu, 14 Juli 2021 | 12:24 WIB
Pernikahan di dalam Bus yang berjalan. (Instagram/@lambe_turah)
Pernikahan di dalam Bus yang berjalan. (Instagram/@lambe_turah)

Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) rupanya tak selamanya memberikan efek buruk kepada masyarakat. Namun, juga bisa memberikan efek baik dari segi kreatifitas masyarakat dalam mengelola acara dengan adanya pembatasan.

Seperti yang dilakukan pasangan pengantin berikut ini yang melaksanakan resepsi pernikahan dengan cara kreatif namun tetap memperhatikan protokol kesehatan COVID-19.

Diunggah lewat akun Instagram @lambe_turah, tampak resepsi pernikahan itu diselenggarakan di dalam bus yang sedang berjalan.

Tak tanggung-tanggung, bus itu pun tampak didekorasi ala kadarnya seperti sedang di dalam sebuah ruangan pernikahan.
Dalam bus itu tak banyak terdapat orang yang menghadiri acara pernikahan tersebut. Diduga hanya dihadiri oleh pihak keluarga dari kedua mempelai.

Tampak di dalam bus terdapat beberapa meja yang disusun untuk melaksanakan ijab kabul. Meja yang lain pun tampak untuk tempat makanan para keluarga yang hadir dalam acara tersebut.

Untuk hiburannya, pasangan pengantin itu memilih untuk menyalahkan musik karaoke lewat tampilan TV LCD yang terdapat di dalam bus.

Aksi pengantin itu pun sontak membuat netizen terkesan melihatnya. Banyak netizen yang memuji aksi pengantin tersebut. Netizen mengatakan jika PPKM membuat masyarakat menjadi kreatif.

"Kreatiiipppppppp ya bund," kata akun @dinar.situmorang.

"Esok aku di atas kereta acchh," kata akun @hafidzahtullula.

"Kreatif ini gaes 100% otaknya di pake...mantappp????????" kata akun @fatrah_umairah.halimah.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X