The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Ramai Tudingan Digrebek dalam Kondisi Telanjang, Hana Hanifah: Gua Lagi Ganti Baju
Hana Hanifah. (Instagram/@hana_hanifahfansofficial)
Seleb

Ramai Tudingan Digrebek dalam Kondisi Telanjang, Hana Hanifah: Gua Lagi Ganti Baju

Kamis, 06 Agustus 2020 12:52 WIB 06 Agustus 2020, 12:52 WIB

INDOZONE.ID - Beberapa waktu lalu, sempat heboh kasus dugaan prostitusi online yang menjerat nama artis Hana Hanifah. Wanita cantik ini diduga menerima bayaran sebesar Rp20 juta dari dugaan prostitusi online tersebut.

Setelah namanya jadi bahan perbincangan, Hana Hanifah secara gamblang mengungkapkan bahwa kedatangannya ke Medan, untuk menjalani sesi foto seksi. Di kanal YouTube Deddy Corbuzier, Hana mengatakan bahwa ia sama sekali tak melakukan hal yang ditudingkan orang padanya.

"Bener apa tidak bahwa Hana Hanifah itu menjadi prostitusi online dengan harga Rp 20 juta?" tanya Deddy.

"Nggak," tegas Hana.

Selain beredarnya kabar bahwa ia diduga terlibat dalam prostitusi online, Hana diberitakan digrebek dalam kondidi tanpa busana bersama seorang pengusaha berinisial A.

Hana Hanifah
Hana Hanifah. (Instagram/@hana_hanifahfansofficial)

Hana yang tak terima dituding tanpa busana di hotel, mengungkap kejadian yang sebenarnya. Saat penggrebekan itu terjadi kata Hana, dirinya sedang ganti baju untuk melakukan sesi foto lainnya.

"Gua lagi foto, kan gak mungkin bajunya itu-itu terus kan, karena kan di berita Hana digrebek lagi nggak pakai baju. Padahal itu sebenarnya, gua lagi ganti baju. Pas gua ganti baju itu, ada penggrebekan," jelas Hana.

Hana yang saat itu sedang ganti baju, merasa heran kenapa di kamar tersebut tiba-tiba ada banyak polisi.

"Di kamar mandi. Makanya pas gua keluar itu, gua agak-agak, kok ada banyak polisi" ungkap Hana.

Saat ditanya Deddy perihal berita yang berkembang soal "video syur", Hana dengan tegas mengungkapkan bahwa tidak ada video yang dibuatnya di hotel.

"Nggak, nggak ada," tegas Hana.

Kepada Deddy, Hana juga merinci bahwa bayaran Rp20 juta itu, digunakan untuk memenuhi kebutuhannya untuk melakukan sesi foto.

"Jadi Rp 20 juta untuk kebutuhan aku di Medan kayak ke salon, ini, itu. Belum dibayar gara-gara ada itu," ujar Hana.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahrizal Daulay
Putri
Putri

Putri

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US