The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Beri Klarifikasi Live Mesum, Niko Al Hakim: Gue Engga Nyaman Tampil di Depan Kamera!
Okin. (Instagram/@okintph)
Seleb

Beri Klarifikasi Live Mesum, Niko Al Hakim: Gue Engga Nyaman Tampil di Depan Kamera!

Kamis, 05 Agustus 2021 18:00 WIB 05 Agustus 2021, 18:00 WIB

INDOZONE.ID - Niko Al Hakim sempat menghilang dari jagat media sosial. Niko atau kerap disapa Okin, dengan sengaja menonaktifkan akun Instagram pribadinya usai dirinya dicecar melakukan pelecehan seksual lewat live Instagram bersama dengan penggemarnya.

Kini, Okin kembali muncul di Instagram dan memberikan penjelasan mengenai siaran langsung bersama penggemar tersebut.

Okin menyebutkan jika sebenarnya dirinya bukanlah tipikal orang yang suka tampil di depan kamera. Sehingga hal tersebut bukanlah unsur kesengajaan dirinya.

"Hai teman-teman, apa kabar? Semoga hidup kalian baik-baik aja ya, kalau kalian ngikutin gue dari dulu pasti kalian tahu gue engga nyaman banget di depan kamera. Instagram jarang pake kamera depan apalagi bikin YouTube, bahkan di YouTube keluarga aja gue jarang ikut," buka Okin seperti yang dilihat INDOZONE.

"Apalagi podcast, gue takut banget rasanya dari dulu, takut setiap kata yang keluar dari mulut gue keluar bisa jadi bumerang ke gue sendiri. Makanya, dari kecil gue suka ekspresikan diri ke musik," sambungnya.

Okin pun kemudian menceritakan bagaimana kronologi dirinya melakukan live hingga disebut-sebut sebagai siaran langsung mesum tersebut.

"Suatu hari saat gue baru memulai lembaran baru hidup sendiri, kerjaan gue cuma ngeliatin Baba live di Instagram. Gue ingat banget gue selalu diinvite tapi gue kabur, makanya gue selalu di cencengin Baba," cerita Okin.

Mantan suami Rachel Vennya itu pun mengaku jika dirinya semula hanya seru-seruan dengan Baba. Namun, obrolan tersebut tak terkontrol usai mereka mengundang penggemar ke ruang siaran langsung tersebut.

"Hingga satu malam gue pernah coba ikut dan live sampe jam 3 malem. Awalnya kita seru-seruan aja, dan gue sadar malam itu gue lost control banget waktu itu. Makanya keesokan harinya kasus ini merebak gue langsung minta maaf sama yang bersangkutan," jelas Okin.

TAG
Abdul Fattah
JOIN US
JOIN US