Viral! Pria Ini Naik Pitam sama Produsen Shampo Sachet Karena Ini: Pelit Banget Sih Lu!

- Rabu, 4 Agustus 2021 | 21:23 WIB
Pria yang mengeluh dengan shampo sachet. (Instagram/@insta_julid)
Pria yang mengeluh dengan shampo sachet. (Instagram/@insta_julid)

Baru-baru ini viral sebuah video pria yang naik pitam dibuat shampo sachet. Aksinya tersebut tersebar di media sosial dan menjadi perbincangan hangat netizen lantaran dianggap mewakili hati para netizen.

Dalam video tersebut, pria itu mengeluh lantaran shampo sachet sekarang ini memiliki kemasan dua bungkus yang digabung menjadi satu. Ia juga kesal lantaran shampo yang ia beli tidak terbelah di bagian tengahnya.

"Heh para produsen shampo sachet, gue mau nanya! Kenapa  sekarang kalo shampo sachet gini tuh digabung dua jadi satu? Ngga ada belahan tengahnya," ucap pria tersebut seperti yang dilihat INDOZONE di Instagram @insta_julid.

Pria itu pun mengeluhkan lantaran shampo sachet hanya memiliki tempat sobekan di satu sisi saja. Hal tersebut membuatnya kesulitan untuk membuka kemasan shampo saat sedang hendak keramas.

"Trus udah gitu ngga ada sobekannya, di sini tuh ngga ada sobekannya," kesal pria itu.

"Jadi kalo gue lagi keramas tuh, pas gue udah nyampe kamar mandi dan rambut ini udah gue basahi, gue bingung nyari sobekannya di mana sampe rambut gue kering lagi," sambungnya.

Terakhir ia mengatakan jika produsen shampo tersebut sangat pelit lantaran tak memberikan sobekan di kedua sisi shampo sachet tersebut.

Ia juga dengan kesal mengatakan jika dirinya sempat menelan shampo sachet itu lantaran membukanya menggunakan gigi.

"Pelit banget sih ngasi sobekan doang, biar memudahkan orang keramas kok malah gue harus keluar nyari gunting. Atau harus gue gigit-gigit begini, yang ada ketelen! Shamponya ketelen! Loe pernah ngga nelen shampo sachet? Pahit tauk!" tukas pria itu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Akun gosip (@insta_julid)

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X